alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rute Alternatif TransJ Atasi Macet Hasil Perintah Sandiaga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59eab98212e2574f1e8b4568/rute-alternatif-transj-atasi-macet-hasil-perintah-sandiaga

Rute Alternatif TransJ Atasi Macet Hasil Perintah Sandiaga

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


berarti yg macet tj nyalahin rutenya, si cagubgal toh? kemakan lg dah omongan sendiri. emoticon-Leh Uga

Jilaaat terus tak, ampe licin. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh westciss
Quote:


Kata siapa gan jaman ahok pada ngeri?? Lo liat itu mampang kalo pagi.. Lo liat klender kalo malem,, tetep pada masuk.. Intinya bukan jaman ahok atau ngga, ada polisi atau ngga.. Klo org yg tiap hr lewat rute yg sama pasti paham oh jalur busway ini ga pernah dijaga polisi.. Sikat dah,..
Dan org yg masuk jalur busway juga ga mikirin, oya sekarang anis gubernur nya brarti aman ni masuk busway.. 😂😂😂😂
Quote:


makanan empuk ojol
emoticon-Smilie
Quote:

Kalau begitulah, dari dulu juga ada, apalagi yang pinang Ranti Pluit, jadi ada yang lewat tol, tapi yang gak lewat tol juga tetep ada.



Kalau gitu mah udah dipikirin direktur Transjakarta sejak zaman baheula emoticon-Wkwkwk
Quote:


another hoax story.. emoticon-Ngacir
Dahsyat nih bang Sandi. Semua merespon positif perintahnya
tunggu itu yg lewat tol gimana ceritanya kalau mau turun di halte yg dilewati tol?
ini sebetulnya sudah dilakukan dari zaman jokowi, sebagian masuk tol pas jam macet. yang mau masuk tol sudah ngomong ke penumpang dari awal supaya nggak salah naik. masih ada yang lewat rute normal supaya semua terlayani.
cuma sekarang banyak yang komplen karena pemberitahuan nggak jelas, ujug2 masuk tol aja & nggak lewat beberapa halte yang orang mau naik/turun, plus berlaku ke semua armada.
Udah ganteng... Pinter lagih....
Mantep bang... Menghemat waktu nastaik dan cebong yg mau selfi di rumah lembang...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Masuknya Bus Trans Jakarta tentu saja akan menambah kemacetan baru di jalur alternatif tersebut...Menyelesaikan masalah dgn menimbulkan masalah baru...

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Diubah oleh snipertarget
Kasian penumpang nih klo tiba2 ubah rute seenak jidat
Quote:


jangan lupa koridor 13 yang pakai jalan layang sendiri dan hanya boleh untuk pihak TJ
Ya dah dicoba dulu aja.

Jangan langsung pesimis. Semoga ini memang bisa menjadi jalan keluar yang enting sosialisasi dan informasi lancar agar penumpang gak bingung.
Quote:


Lo bukan orang jakarta ye? Jaman ahok juga mobil banyak yang masuk jalur busway blok. Mampang? Arteri pondok indah?
Mangga2? Daan mogot? Sudirman pun banyak masuk jalur busway blok... Hampir semua jalur busway ada aja yang nyelonong biarpun aturan tilang 1 jt masih ada.

Kalo gak tinggal di jakarta gak usah sotoy...
guoblooox kelen cuk
ojek terbang solusinya
emoticon-Angel
yg joss itu, baswei harusnya punya jalan sendiri diatas...
Jangan ambil jalan yg sudah ada!
Ndesooo!!!
emoticon-Traveller
Padahal kalo jalur trnasjakarta bener2 steril .gk bakal kena macet itu bis wkwkwk
Yeeee.... gagal move on yeeeee. emoticon-Ngacir
6 rute
rute 1 tambah panjang dan parah kayanya

Ada yg komeng ini pencapaian.spektakuler gua heran brp sih bayaran muji pejabat? Ada bisnis nya jg kah atau ada bonus klo sampe perang sipil
Diubah oleh kentutwangi22
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di