alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Mencintain Mantan Psk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ea505594786897208b4573/mencintain-mantan-psk

Mencintain Mantan Psk

Maaf permisi sebelumnya agan2 dan sista2 ane butuh saran banget... Mohon dibantu,

Ane cowo ber umur 27 taun, jd ane baru pisah dr istri ane gegara doi chat ama cowo ampe diajak berhubungan badan gitu, 9 taon ane ma doi ane ga pernah selingkuhin doi.(please jangan judge masalah ini) jd ane ma doi dah pisah ranjang kurang lebih selama sebulan(waktu itu ya). Jd ane coba2 maen aplikasi beetalk buat buang nafsu yg terpendam dan nemu lah seorang cewe sebut saja namanya Yanti, janda anak 1, ngakunya kerja ma ane disitu baru 2mingguan, dan liat dr fb nya dia emang 2 minggu yg lalu baru datang dr kota asalnya, next ketemuan, orangnya sih mayan cakep lah ya, terus ane ama dia dikamar itu ngobrol gan panjang lebar, ya abz tuh agan taulah ya ngapain, next sepulang dr situ ane iseng ttp.chat ma doi ngajakin keluar, pertama doi blng kl bawa dia keluar harus bayar cas sekian ratus gitu, ane bilang ane ga mau.. dan akhirnya mulailah ngobrol2 gombal2 ane ama dia keluar jalan keluar kota, pada saat keluar kota itu ane ngambil2 foto ma doi gan ane upload ke fb maksud ati mau manasin bini ane gan... (Haha) terus ane check in hotel, cuman pas hari itu entah ada malaikat apa lg melekat di hati ane, tuh cewe yg ane bawa ga ane sentuh gan sumpah, doi tuy dah foreplay sana sini tp ttp ane tolak ane ga mau ane bilang, ane pengen cari hubungan yg serius ga kayak gini ane bilang. (saat itu ane ga ada perasaan apa2 ke doi cuman omdo aja) Doi tiba2 netesin aer mata gan, ane nanya knp kok nangis, jangan gitu ah... Kamu ttp ku bayar kok, karena dah mau nemenin aq, terus doi dengan suara pelan bilang gini,.maafin aku ya.. ane tanya maafin kenapa, kamu ga salag apa2, doi bilang lagi, gpp pokoknya maafin aq. Skip cerita ane pulang dr luar kota ma doi, doi ama ane jd deket, sering wa keluar makan bareng walau cuman 1 jam(karena tempat dia kerja itu ketat banget kata dia kalo keluar dr 1 jam kena cas), next 1 minggu stlh dr.luar kota itu nafsu brengsek itu muncul lg gan, ane kontak2an ma doi, doi kan sering godain ane tuh, doi selalu bilang kepengen tp ane tolak terus tuh ampe 1 minggu itu, sampe.akhirnya ane yg jatohnya kepengen, ane hub doi, dan yah terjadi lagi lah pelepasan nafsu(haha), 2x lah saat itu, ga bayar nih gan, cmn ongkos bayar room aja, terus abz tuh pulang ane sengaja ga ngehubungin doi pengen liat respon dia, kira2 1 jam ane pulang doi kontek ane, dih abz main ga ada kabar... Ane jawab lah akunya bingung mau ngomong apa, terus doi curcol doi bilang syang ma ane, tp doi bilang doi perlu ngirimin keluarganya tiap bulan 2jt, minta ane yg kirimin, ane iyain aja kan (padahal dlam otak dah mikir ah matre lu ah),tp ttp ane jalanin gan dan ga pernah sampe ane kirimin bener2.. dan mulai lah jalan bareng lg yah gitu2 lagi pelampiasan nafsu, dan gratis ya cmn bayar kamar haha, pada saat dah deket tanggal buat transfer ane sengaja ngomong ma doi, ah kamu matre belon jd apa2 dah minta aneh2... Berantem th gan... Kontak chatnya ane blokir, ane di bom sms ama telpon, ane blokir juga tp smsnya masih bs kebaca, intinya isi smsnya doi minta maaf dan doi blng doi sayanx ma ane gini gitu lah, ane masih belon ada perasaan apa2 dan masih belon percaya gan, next tp ttp ane jalanin ma doi layaknya orang pacaran, ane bawa ketemu anak ane dan respon doi ke anak ane juga baik, terus ane coba godain.. coba kamu berhenti dari kerjaan gitu ku halalin ni, doi diem... Terus malam chat ane... Doi minta waktu setaun gan buat berhenti dr situ
, Karena dia mau nyelesaikan rumahnya yg ada dikampung mau dibagusin. Ywdh ane iyain.. dalam proses perjalanan itu ane jd rada2 baper ma doi gan, doi sempet sakit tipes gan, terus ane samperin ketempat kerjanya dan emang sakit badannya panas, doi ampe pingsan kata temennya, ane bawa lah kerumah sakit, dirumah sakit ini ane sengaja gan pengen ngetes doi, jd ane sengaja bawa uang cmn 300rb sedangkan ane tau tuh rumah sakit.mahal beud... Terus ane blng ke doi ane ga ada duit ni yanx... Duit ane cmn 300, doi bayar sendiri gan... Karena ga tega tuh duit 300 ttp ane serahin ke doi, doi nolak takut ane bilang lagi kalo doi matre, tp tuh duit ttp ane masukin ke tas nya, biaya cek darah ama obat waktu itu abz ampe 1,3 gan... Next day ane sengaja pura2.keluar kota, ane mau liat gimana reaksi dia.minta ganti ga uangnya... Ternyata enggak, ane iba donk kan ya... Ywdh ane kasih sejuta tuh buat ganti biaya berobat dia, doi nerima aja tp sambil.becandain ane.nnti dikatain matre lagi ni...ane cuma Ketawa, next selang beberapa hari ane gituan lg ma doi, terus pas ane pulang ane disuruh beliin pizza, kesel kan ane kan ya, ane blokir lagi... Doi pu. Ngebom sms dan telpon lg, minta maaf gini gitulah, ane biarin sampe ujung2nya aku udah males ma.orang yg niat nya ga bener2 tulus(saat itu ane dah rada baper ke doi gan), doi terus menerus minta maaf dan akhirnya ane luluh lg, next ane coba bawa ke rumah ortu gan, rata2 kan cewe beranggepan wah dah dikenalin ortunya berarti emang serius ni cowo(padahal ane cuman ngetes doi serius enggaknya ma ane ortu ane juga paham dengan trik ane haha), dr expressi doi keliatan malu2 gimana gitu ketemu ortu ane, doi nanya2 gimana pandangan ortu nya ke aku, aku ga jawab lah wong emang ortuku ga ada komen apa2 yanx,(dan ortu ane ga tau kerjaan dia kl tau sih psti ga blh haha).

Habis itu makin kayak orang pacaran seriusan gan ane sering baper klo doi kerja, doi juga jd males2an kerja gitu, ane godain gini ywdh berhenti aja kuhalalin ni, terus ane tanya emang brp sih rehap rumah kamu, 100 jt gan doi blng, WTF kata ane, aku mundur teratur aja dah yanx lu kira aku orang kaya apa... Ah matre mu kambuh, aku blokir lg tuh gan doi minta maaf dan jelasin bahwa doi cuman ngetes ane kata dia sih... Terus seminggu setelah kejadian doi minta 100jt itu, ane kaget gan... Setiap pagi doi tuh pasti salam.ma ane dengan blng pagi sayanx, dan pagi itu ttp dilakuinnya, cmn ga ane jawab, terus tiba2 jam 9 pagi gitu ane diblokir ma doi gan, ane tanya donk, kenapa gini gitu ga dibales gan, ane ampe muterin tmpt dia 4x tp ane ga mampir gan, next day doi buka blokir dan bilang ke ane kita udahan, kita ga cocok udah gitu aja ane ga terima ane tanya kenapa kasih penjelasan donk diblokir lg ganemoticon-Cape deeehh malamnya doi ngehubungin ane lagi, kalo doi mau pulang kampung alesan dia kayak gitu karena mau ngehindarin ane, doi takut terulang seperti mantan suaminya yg sebelumnya yg cmn manfaatin dia, doi mau berenti kerja dari situ karena ga tahan kerja gituan sakit perasaan walaupun dapetnya banyak dan juga dia ga tahan jauh dr anaknya (3bulanan kerja terhitung dr tanggal pertama dia datang), terus ane bilang yanx, bukannya aq malah seneng kalo kamu berhenti kerja dr situ, aq ga sakit hati kamu ama yg laen, terus klo masalah anak aku bakal coba nerima anakmu kok(itu ane cuman masih omdo loh gan). Next sehari sebelum dia plng ane bilang aku kangen ma kamu mau kuanter ga, doi awalnya nolak gan tp ane maksa harus ketemu krn bakal lama ga ketemu ane bilang... Doi iyain dan dia ijin ke maminya buat keluar 1 hari lebih awal dr yg seharusnya. Next jalanlah bareng makan, trus check in, ane ama dia ya gituan lagi tp entah napa hari itu biar pun ni si jonny berdiri tp ga mau crot2 loh gan(maaf klo vulgar), doi ampe nanya kamu mikirin apa sih yanx... Ane bilang yanx andaikata aku jemput kamu ke kampung mu, kamu mau ga? Terus abz itu kuhalalin, doi sambil netesin aer mata ngomong tp aq ga bs jauh dr anakku yanx, ane jawab, bawa aja anak mu aku bakal berusaha perlakukan dia seperti anak ku sendiri. Untuk saat ini perasaan sayang ku ke anak mu belon ada, ya namanya belon ketemu, klo tak kenal kan maka tak sayang... Terus doi ngeiyain gan bakal mau ikut ane, ane dah baper full ni ma doi... Abz tu ane ma doi ke karaoke(doi yg bayarin) minum vodka, sebotol aja sih ga ada yg mabok jd nya... Ane nanya lagi ke doi kamu serius tuh beneran mau ama ikut aku. Doi bilang iya aku mau ikut kamu, aku pulang ini mau nyenengin keluargaku di desa skalian ngurus surat pindah dan ngurus pindah sekolah anaknya... Terus ane tanya lagi... Janji? Doi ngeiyain(saat itu ane takut doi itu bakal ngblok dan delcon semua kontak loh ga ) pagi ane anter dibandara tuh ada perasaan nyesek campur aduk eehemoticon-Mewek doi sampe nanya kamu napa yanx.. ane cuman bs jawab gpp... Next doi berangkat ane pulang krmh ane nungguin doi ngasih kabar...dr jam 8:30 pagi gan ampe jam 11 siang baru ada kabar, nyesek nya berasa bangetemoticon-Mewek

Tp ane seneng doi ngasih kabar... Next ane vc2an ma dia ampe saat ini, dan makin akrab aja walau cuman via vc... Doi disana lg nungguin ane datang buat ijing ke keluarga nya mau bawa dia... Dia skrng kerja jd viar gitu gan di karaoke.. klo ikut ane bakal berhenti dr dunia malam.. rencana tanggal 31 ini ane kesana... Dan tanggal 31 itu sidang cerai ane ama istri ane, dan istri ane dah minta maaf dan ngajakin ane balikan..

Ane butuh saran dari agan dan sista sekalian worth kah ini ane perjuangkan..

Ane terus terang bingung harus gimana gan.. saran pleas.. emoticon-Sorryemoticon-Sorry


Maaf tulisannya acak kadut ane dr hp gan...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nih gw rangkum:
ngebales selingkuh dengan selingkuh

yg mau bantu silahkan emoticon-baby
aduh urusan famili lanjut ane ga terlalu paham boy

tapi ane denger pepatah boy

Mata dibalas mata, maka keduanya akan tetap buta

kalo mata dibalas dengan obat, maka keduanya akan dapat melihat (sumpah ini ane ngarang sendiri, ane keren ya emoticon-Cool)

terus ada lagi, a man will true his word as sharp as sword (ini juga ane ngarang, keren banget ane emoticon-Cool)

kalo udah kek gitu mending tepatin janjinya dan cerai, gamungkin lah nge phpin si janda

salam flat earth
saran saya, perbaiki diri anda, mumpung masih ada kesempatan. krn umur tdk ada yg tau.
emoticon-Cool
selama masih punya akal, semala masih bisa berfikir, selama masih punya hati nurani, anda pasti sudah tau jawabannya.
emoticon-Cool
klo belum, maka jadilah manusia seutuhnya terlebih dahulu.
emoticon-Cool
ts uda boleh dirajam nih emoticon-Ngacir

wkkwkw gan clover kejam kwkwk
ane belom nikah jadi ngga tau musti ngasih jawaban apa..
serahkan semua kepada sang pencipta emoticon-thumbsup
Quote:


keren banget boy emoticon-Matabelo
Selingkuh ga harus dibalas selingkuh jg gan... Ente selingkuh jg apa bedanya ama dia.

Maafin atau tinggalin.

Jangan merendahkan level diri kita jd sama dgn penghianat dan penggoda.

emoticon-Cool
gan ane terharu banget dengan cerita agan ini
ane kebetulan kemarin nonton mario teguh di yutub, walaupun mario gtu yah jangan di lihat masalah keluarga dia, tapi dari pengalaman dia gan..
kata dia "jangan percaya omongan dari seorang peselingkuh" itu gan.. kalau ane jadi situ, ane males gan balik lagi sama istri lama.. dia udah berano gitu, yah dikemudian hari dia ga akan jauh pasti bakal gitu.. kalau agan liat anak, yah mungkin itu terserah...
skip skip
ane pernah baca buku novel yang judulnya libby, di sini karakter utamanya cowo, sia CEO perusahaan, dan enggak punya ayah ibu, karena dia ini hasil esek2 ibunya sama orang luar, dia hidup ama kakeknya..
skip skip cerita
diperjalanan dia ini bosen dengan hidup mewah, dia nyari istri yang menerima dia apa adanya, bukan karena ada apanya..
dia cari cewe ga ada yang kecantol ke dia, karena dia pura2 gembel.. sampai akhirnya dia nemu satu psk mahal, malaham si cewe ini ngidap HIV... si tokoh utama ini dia mau nikahin si cewe karena si cewe ini mau berubah, mau keluar dari dunia malam dan kembali beribadah, sholat dsb..
ane inget kata dia
"menikahi seorang gadis memang enak, tapi tidak ada yang semenangtang menikahi janda bahkan psk" ..
akhir dari ini si cewe itu ga kebukti hiv.. singkatnya mereka hidup bahagia, tapi di akhirnya agak gimana gtu wkwkw
jgn maen hati ama psk, profesional aja sob.


salam kerang bulu

emoticon-Angkat Beer
ada videonya ga? emoticon-Cool
Quote:


makasih sarannya gan
Umpan lambung nocan psk nya gan emoticon-Leh Uga
Balik sama istri lama trus nikahin lagi tuh janda adalah solusi terbaik... win win solution lah
njir kaskus jaman now kocak2 isi manusianya haha
Quote:


Situ mau aja, dasar lelaki kardus wkwjwjwj emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
ane ga bisa komen apa2..semoga dapat yg terbaik aja yaa gaan
Blokir - buka blokir - blokir - buka blokir. Kayaknya main ini lebih seru.
jangan psk lah gan, cari wanita lain aja, wanita kan masih banyak
soal cinta mah urusan belakangan, yang penting anak bahagia sama ibu baru
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di