alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Yogyakarta /
۞ [eRYe-OFFICIAL] Nongkrong Guyub eRYe ۞
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51af18477b12436e55000007/erye-official-nongkrong-guyub-erye

۞ [eRYe-OFFICIAL] Nongkrong Guyub eRYe ۞

Tampilkan isi Thread
Halaman 192 dari 202
Quote:


Hehe cus berangkat ndak papa kalo RL nya ndak mudik ntar di ajak berkebun sekalian emoticon-Big Grin

Ntar di kenali sama RL nya sama makanan yang paling enak enak di jogja
Numpang lewat gan buat warga eRYe emoticon-Big Grin
Ane dari regional lampung, tapi bulan juli/agustus besok ane kuliah di yogyakarta (sudah diterima di ugm). Dulu juga bapak ane lahir di yogyakarta, umur 5 tahun pindah ke lampung emoticon-Big Grin
Quote:

Juli insha allah jogja om emoticon-Big Grin
Quote:


Woah ugm emoticon-Wow

Selamat yh gan emoticon-Selamat
Salken suhu2,
Permisi mau nanya, tempat beli koper yg murah & bagus di mana ya?
Suwun emoticon-I Love Kaskus
Quote:

wow emoticon-Kiss: kangen sama kakak yang satu ini emoticon-Peluk
Pa kabar kak
Diubah oleh sacrosact
Quote:


miss you more tau emoticon-Kiss
setahun nih pas september kita ga jumpa yah emoticon-Mewek

kerasan yah disana?
Quote:

kerasan kak, cuman kadang2 kangen lotek di deket kost an dulu... Ama nasi pecel deket rumah.

Wah udah setahun yak, udah la ternyata emoticon-Mewek
ngapunten gan...
mau nanya nih, bengkel CB/GL motor tua di sekitar jogja kota dimana ya ?
inguk inguk
wah Kangen Jogja...wes Setahun ga mulih...
emoticon-sad
malingtas __________________emoticon-Ngacir
Sepurane salah post emoticon-Ngakak
Diubah oleh godblesstod
Kok sepi aja nih emoticon-Hammer2

Btw, ane kan dari lampung. Saat ini sedang kuliah di jogja. Masih bingung ngisi biodatanya di trit biodata tamu apa bukan emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
Sugeng ending er ye, nderek tumut pados ilmunya teng jogja... *sungkem
ijin mertamu gan emoticon-terimakasih
pingin suatu saat nanti punya rumah dan netap di jogja emoticon-Embarrassment
mejeng sek ah sui ra ngetok nang RY emoticon-Ngakak
TS-e ndi to ki..
Hash
Huft
Gerrr
Rawrr..
😪😪😪
san saosan ra twitteran ae..iki tritmu diurusi wowkwowkwowkwok
nganu emoticon-Thinking
maem pir dilit.. emoticon-Ngacir
Halaman 192 dari 202


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di