Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Akhirnya Datangnya Juga! Siap-Siap Boyong Xiaomi Note 4 Cuma 299ribu

emoticon-SelamatYuhuuu... emoticon-Selamat

Quote:


Quote:


Bentar Lagi Gajian Nih Gan... So Pasti bakal jadi momen yang tepat untuk bisa ganti smartphone baru! Siapa sih yang ga kepingin punya handphone keren dengan layar yang luas sehingga bisa bikin nge-game & nonton video jadi lebih nampol? Apalagi kalau harga yang dibandrol pun dengan harga yang Kaskuser Banget, udah pasti Kaskuser bakal hepi karena ramah di kantong ga bikin dompet kusut.


Kabar baik nih gan, saatnya lo bisa tampil keren dengan smartphone besutan asal Xiaomi. KASKUS bekerjasama dengan Kredivo bakal mewujudkan impian Kaskuser bisa memiliki Xiaomi Redmi Note 4 Black Edition. Redmi note 4 merupakan jajaran smartphone dari Xiaomi yang dirilis pada April lalu. Secara spesifikasi, Xiaomi Redmi Note 4 mengusung RAM dan storage yang lebih besar dibanding dengan pendahulunya. Xiaomi Redmi Note 4 meluncur ke pasaran berbekal RAM 3GB dan ROM berkapasitas 32 GB. Nah, Kaskuser bisa dapetin smartphone Xiaomi Redmi Note 4 Black Edition cuma Rp 299ribu lho Gan!

Cara Dapetin Xiaomi Note 4 Seharaga 299ribu

Gimana Caranya, Gan?
1. Kunjungi LINK INI untuk menuju Lapak Flash Deal Xiaomi Redmi Note 4.
2. Unit Yang tersedia hanya Xiaomi Redmi Note 4X Black Edition
3. Xiaomi Redmi Note 4X Black Edition dibandrol dengan harga Rp 299.000,-
4. Kaskuser yang berhak mengikuti Flash Deal adalah Kaskuser yang telah mendaftar dan memiliki akun Kredivo tipe CICILAN melalui KASKUS.
5. Bagi Kaskuser yang belum memiliki akun Kredivo, Download & Apply Kredivo melalui LINK INI (Android Only) dan panduan pengajuan Kredivo bisa dilihat di sini.
*Yang ga pake Android ga usah khawatir, bisa langsung daftar lewat LINK INI.
6. Setelah disetujui, Kaskuser dapat menggunakan akun Kredivo untuk berbelanja di berbagai eS E N S O Rmerce yang ada di Indonesia dan mengikuti Flash Deal Xiaomi Redmi Note 4.
7. Bagi Kaskuser yang apply cicilan 3/6/12 bulan dan terbukti telah disetujui, KASKUS akan memberikan pulsa senilai Rp. 25.000,-.
8. Flash Deal Xiaomi Redmi Note 4 akan dilakukan pada 26 Oktober 2017

Kredivo memiliki beberapa pilihan sistem pengembalian atau pembayaran cicilan, diantaranya :

Pembayaran 30 Hari
Ini merupakan sebuah layanan dari Kredivo yang memberikan kredit dengan sistem pengembalian 30 hari. Untuk pilihan ini hanya ditujukan untuk GanSis yang coba apply untuk pembelian produk maksimal Rp. 3.000.000,- tanpa ada minimum transaksi.

Pembayaran 3/6/12 Bulan
Merupakan pilihan buat pengguna kredivo sehingga dapat melakukan pembelian barang dengan cicilan tanpa kredit yang memungkinkan pengguna membayar cicilan dalam tenor 3/6/12 bulan. Untuk pilihan ini sifatnya lebih dikhususkan untuk pelanggan yang akan melakukan pembelian produk minimal Rp. 1.500.000,- dan maksimal senilai Rp. 20.000.000,-. Pada layanan yang satu ini, memungkinkan pengguna bisa memilih proses approval secara express atau regular. Beruntung buat GanSis yang apply jalur express, karena proses approval cuma butuh dalam beberapa jam aja, gan. Jadi setelah disetujui, bisa langsung belanja!.

Enak kan gan? Dengan Kredivo GanSis bisa belanja ga harus bayar cash, karena uang yang agan punya bisa agan alokasikan untuk kebutuhan lain. Buruan yah gan.. karena hanya 80 KASKUSer pertama yang apply dan disetujui oleh Kredivo akan mendapatkan pulsa 25ribu, lumayan kan bisa buat beli kuota dan bisa buat ngaskus!

Jangan sampe keduluan Kaskuser lain Gan, buruan aplly Kredivo dan ikutan Flash Deal Xiaomi Note 4 di Jual Beli KASKUS yang akan dibandrol Cuma 299 ribu, Gan!

Jadi buruan apply sekarang dengan cara klik link di bawah ini :

Diubah oleh KASKUS.Editor 26-10-2017 06:44
0
36.1K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan