alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Sony Xperia Z5 Family (Z5 Compact, Z5 Dual, Z5 Premium Dual)
4.62 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/566424ea5a51638a4b8b4567/official-lounge-sony-xperia-z5-family-z5-compact-z5-dual-z5-premium-dual

[Official Lounge] Sony Xperia Z5 Family (Z5 Compact, Z5 Dual, Z5 Premium Dual)

Tampilkan isi Thread
Halaman 171 dari 197
Quote:


Kalau cuma masalah di earpeacenya di comstar roxy mungkin bisa. Dulu pernah nemenin temen perbaiki hp nya di sono. Google aja alamat/contact personnya.


Sekalian nanya, jadi gw ada savean data xperia z3 di companion itu misal gw restore ke z5 bisa ga?
Diubah oleh UseYourMind
gans... xperia z5c ane setelah di update ko gak bisa install apk dari luar ya(APK Mod)? pdhl settingan from unknown source udah di ubah, stuck dipilihan staging app, ga bisa di next cuma bisa di cancel, ada tau knp?
Diubah oleh picikantropus
Quote:


3lembar merah om emoticon-Big Grin
tp seneng dah normal lg emoticon-Big Grin
pengen deh sony ngeluarin hp yg ga ber-bezzel macam s8, terus dual kamera, pake zeiss *ngarep
Quote:


kayaknya patch security sama optimalisasi kecepatan aja gan, not a major one

Quote:


nope nope nope, ini hape cenderung lbh adem dibanding hp lain yg selevel termasuk merk2 lain
minusnya, gw rasa penerimaan sinyalnya agak kurang, mungkin ada agan2 yg lain yg merasakan hal yg sama, takutnya subjektif.
sama 1 lg, loudspeakernya jauh dr harapan, mungkin disuru beli speaker bluetoothnya emoticon-Big Grin

Quote:


ITC depok lantai plg atas aja gan, kerjaan rapi, cepet kalo ditungguin, tp depok sih bukan jkt, tp apalah msh bisa naek KRL cepet emoticon-Big Grin

Mau tanya agan agan sekalian tempat ganti batre dimana ya yang khusus sony daerah jakarta. Tapi bukan service center sony ya.
Gan tolong bisikin yg jual z5p donk, d toped, udah nyari tpi harganya ada yg 8 ada yg 5, udah tanya2 di evo/warungsony udah pada habis barangnya

Bonus cendol bre
Quote:


Sony apa gan kalo Z5 mah mending ke ssc resmi aja, kalau ada barang plg pengerjaan 2 mingguan, hasilnta rapi lg, pengalaman benerin kamera retak di servis ol fb hasilnya amburadul parahh akhirnya bawa lg ke ssc cempaka mas hasilnya memuaskan bgt
Gan z5 ini untuk cari sinyal 4G agak lemah yaa? ane bandingin ama op*o adek ane lebih banyakkan sinyal di dya.
Ane pake kartu yg sama dan sudah 4G, jadi misa di z5 ane cuma 1 bar, diop*o adek ane bisa 3 ato 4 bar. Apakah demikian ato z5 ane yg bermasalah?
Diubah oleh Hendichenko

Z5 Compact Rasa XZ1 Compact

Spoiler for Z5 Compact Rasa XZ1 Compact:
Spoiler for Z5 Compact Rasa XZ1 Compact:
Spoiler for Z5 Compact Rasa XZ1 Compact:
Spoiler for Z5 Compact Rasa XZ1 Compact:

Spoiler for :


Spoiler for 3D touch:
Diubah oleh bleeezokyf
Quote:


Nice nih.. Bikin gitu gimana gan? Kalau untuk z5 biasa bisa ga?
Cuma kalau harus root males juga sih (lebih ke ga bisa nya emoticon-Ngakak (S) )
Quote:


all variant Z5 Bisa, gan 3D Scan juga lancar gan. ini ga pake root2an kok.

Spoiler for 3D Creator:


Spoiler for Xperia Loops:


Spoiler for Xperia Action:


Spoiler for Xperia Home XZ1:
Quote:


Thx gan.. Betewe itu cara instalnya gimana ya? Hehe
Langsung download lalu instal? Nubie soalnya utak atik android emoticon-Embarrassment
Sama bikin lag ga di hp?
Quote:


tinggal download apk terus instal.

nope problem selama saya instal. lancar jaya.


Quote:

ente rusak apa nya gan? dan nama toko nya apa? ane jga kecelup air dan rusak dan salah nya 2 jam kemudian ane charger, soalnya dl charger 2 jam gk ke apa' tpi skrg tewas dan sempet cek apanya gt gosong jdi power gak mau naik tpi lampu nyala
ane bbrp bulan lalu coba tny servis 600rb mahal jdi ane diemin dl dah tuh ho 😭
ada yg pernah ngalamin hp stuck optimizng app pas mau bootup
Quote:


Ok thx mas bro, nanti coba donload emoticon-Big Grin

Quote:


Belum pernah sih ngalamin di hp sony, cuma dulu hp samsung enyak sering seperti itu, terutama ketika baterai habis sampai mati. Nunggunya bisa 15 menitan, cuma ya booting normal setelahnya.
Quote:


pas pakai xperia M sering, biasanya kalau install custom rom tapi stepnya kurang tepat
Quote:




Maaf Gan, ini cara installnya gimana. udah dicoba di Z5 dual 6683 non root, install manual gak bisa.
Numpang tanya lagi, apakah Z5 dual 6683 camera sudah camera2 API?
Thx.
para suhu,, saya. mau tanya.. z5premium gk bisa update ke oreo ya.. mohon pencerahan n jawabn para mastah di mari.. tq
Halaman 171 dari 197


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di