alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
mengakses ilmu leluhur - Part 7
4.71 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5839ab1fd675d4770a8b4568/mengakses-ilmu-leluhur---part-7

mengakses ilmu leluhur

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 359 dari 501
Quote:


Malam mbah emoticon-Salaman
Quote:

Sudah selessai baca novel nya kang? emoticon-Big Grin
Quote:


Yg translate kayanya agak lama kang. Jd putus asa nunggu updateannya
Tidur dr sore, eh jam sgini malah belum bisa merem lg
Bismillah..
sudah lama tidak berinteraksi dengan "beliau beliau" bagaimana cara berkomunikasi kembali?? tapi saya merasakan "beliau" ada di sekitar saya.
interaksi nya biasanya lewat aroma aroma kembang dan mimpi. terkadang ada saja "mahluk atau leluhur" lewat seseorang yang dikatakan dekat dengan "mereka". tapi saya tidak sadar. saya sadarnya pas saya tanya ke orang (media). "mas tadi nyapa saya?" dia jawab ngga ah. emang tadi kenapa?". jadi kaya secara langsung orang ini ga sadar mengucapkan salam kepada saya. Terkadang saya rindu untuk pergi berziarah. tapi tidak sempat terus.
nah kalo misal leluhur kita itu bukan muslim. bagaimana cara menyampaikan rasa terimakasih nya selain lewat doa?
emoticon-Shakehand2
Quote:


siaaap om....lagi bahas apa hari ini om emoticon-Salaman
Quote:

tanggung lagi seru-seru nya kang? emoticon-Big Grin


Quote:

Kesabaran, sangat lah penting.. yang akan membedakan kita daripada orang yang kemampuannya jauh di atas kita..
tetapi memang untuk praktek sabar itu susah.. emoticon-Big Grin
menjaga dari apa yang di ucapkan dan yang ada di hati..
Menjaga ucapan dan menjaga dari apa yang ada dihati..
sebabnya ada urusan yang sangat susah dikerjakan.. bukan karena keilmuannya yang engga bagus..
hal ini yang akan menjadi perbedaannya, sekalipun darisegi umur belum mencukupi untuk mengerjakan hal seperti itu..
Quote:


bener banget mbh...kadang sudah diniatkan untuk sabar...tapi sulit juga diterapkan kalau sudah di lapangan emoticon-Big Grin
Quote:

tetapi untuk urusan tertentu tetap kita harus bisa bersabar om emoticon-Big Grin
untuk menyelesaikan hal lain mungkin bisa berhasil, tetapi ada hal yang engga akan bisa kita selesaikan emoticon-Big Grin

ada sesuatu hal yang sangat unik yang engga bisa dilakukan karena kita engga mengerti aturan nya termasuk salah satu nya adalah sabar om emoticon-Big Grin memang sama seperti berperang dengan diri sendiri emoticon-Big Grin
engga mempunyai kemampuan seperti orang tua dahulu, yang pendengarannya tajam, dimana dari jauh pun kalau ada yang bicarakan pasti akan mendengar.. dan itupun sudah susah bisa bersabar nya emoticon-Big Grin apalagi dikasih kemampuan pendengaran seperti itu emoticon-Big Grin
sorrre puh ,sudah lama ga mampir dimariemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

malam om ming emoticon-Salaman
Quote:

heehehhehe adekku aja daku racuni ampe pagi ketemu pagiemoticon-Big Grin
Quote:


Hehehe lagi nyari yg kingdom building. Kayanya agak susah mbah.
Quote:


Sajen mungkin mbah. Misal kembang dan air bunga. Atau kopi pait dan teh pait
Diubah oleh balaprabu
Quote:


Iya kang, nanggung banget penasaran ama lanjutannya hahaha
Selamat pagi emoticon-Salaman
Quote:


siang mbaaah....apa kabarnya ne mbah...emoticon-Salaman
Quote:


Kabar baik mbah. Lg santai nunggu konsumen datang mbah
Quote:


mantapp mbaah...coba akses pake energynya mbh..siapa tau rame berdatangan emoticon-Big Grin
Halaman 359 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di