KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Apa sebenarnya isi pidato Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e5363698e31b810d8b4585/apa-sebenarnya-isi-pidato-anies

Apa sebenarnya isi pidato Anies

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Quote:


Bro apa loe pikir cuma pribumi yang berjuang untuk kemerdekaan ri?
Banyak jugaa orang Tionghoa yang jadi pejuang kalo loe mau lihat sejarah.

g mau tanya loe anti non pribumi? Loe anti cina?

Sumbu pendek

Quote:


Apa hubungannya non pribumi disuruh silahkan ke Hongkong? Misalnya non pribumi yg keturunan Arab,disuruh ke Hongkong gmn tuh makan sehari-harinya? Kan byk yg haram disana makanannya tuh. Memang klo non pribumi itu cm dari satu etnis aja ya? Memang klo non pribumi itu kampung halamannya di Hongkong?

Perbanyak makan ikan ya jd biar cerdas,jgn kbykan mabok ciumin kaleng lem bekas aibon. Minimal kasihani aja sama hargailah diri sendiri klo emang ga sanggup,ga mampu dan ga bisa hargai orang lain.
Diubah oleh Zkmnhg

Kaum Goncang

Quote:


Quote:




Yang beginian mesti gw jawab ? ga ada lagi argumen yang lebih kuat ?emoticon-Leh Uga

Dari siang tadi banyak banget yang gua guncang emoticon-Leh Uga
Diubah oleh darwingan
padahal baru dilantik, tapi belangnnya langsung nongol
"Pengelola akun @SuaraAnies segera mengunggah naskah pidato yang memuat kata 'Pribumi; tersebut. 
Dari pidato hampir lima halaman, yang diributin malah SATU kata pribumi. Gw sih enggak suka baca sepotong2, apalagi diplintir keluar dari konteksnya. Kalau kamu?"

Lalu bagaimana dengan kasus Pidato BTP?
Sepotong-potong
Quote:


Ngomong aja loe nggak bisa jawab cok!!!

Bisanya ngeles doang, kaya junjungan loe rasis bawesdanemoticon-Ngakak
Dibohongi "pakai" kata "pribumi"
si darwingan ini banci kaleng beraninya keroyokan guys kalo one on one lawan orang cina menleng ngompol diaemoticon-Big Grin
Quote:


U tuh sebener ya orang menlend atau Indonesia ci.... emoticon-Bingung







Nguik nguik
baik pd saat menyampaikan pidato sampai dgn saat mengklarifikas menurut ane pribadi sama² blunder

suduh kuduga sedari awal nih bangke kgk ada pantas²nya menjadi sosok sbg seorang leader

sungguh sangat memalukan bagi almamater dan jg bagi para relawan gerakan indonesia mengajar

Quote:


Gua pribumi indonesia keturunan cina, kenapa memangnya?
Lupa dengan intruksi presiden?
Banyakin baca lagi nur...
apaan sih, gitu aja jd masalah...

masih banyak hal2 penting lainnya yg harus disorot dan diperdebatkan..
Apa hanya kr ntu pidato ni gubernur yg belon ngapa2in mau dcopot trus cari ganti lagi?

Apa hanya kr ntu pidato dia dinyatakan rasis?

Ane g mihak ke siapa2 ya, la wong bukan gubernur ane, cuma y heran aja masalah seperti ini yg jadi pemberitaan.. masih byk kok permasalahan yg lebih layak diangkat kepermukaan.

Ane yakin kl ntu g dilaporin pasti pada g kepikiran juga kan masalah beginian??

jangan cuma menilai dr kata2 lah... liat ntar tindakannya gmn... bukannya emang itu yg ditunggu masyarakat jkt?? Tindakan yg berkata utk memajukan jkt, bukan hanya dg pidato bagus, mengharu biru tapi tindakan nol besar...
Quote:


lu bloon banget, ngapain di tanggepin kaum denial..

buang2 waktu aja..
emoticon-Cool
Apa sebenarnya isi pidato Anies

Tambahin lagi, megawati waktu dihadiahin doktor honoris causa bolak balik ngomong pribumi di pidatonya, sesuai inpres ga tuh?
Diubah oleh Auli
Quote:


Ya bener juga sih, cuma kadang emosi ngeliat orang munafik
yang penting santun, alim , seiman , ga bakal didemo ceparat cepirit, dituntut hukum, diancam mati, dsb , dsb emoticon-Leh Uga


Diubah oleh hhendryz
Quote:


"dibohongi" #zoom
Quote:


Berarti ente waktu sekolah belajar bhinneka itu tong kosong doang ye? pernah belajar sejarah? coba list dimari pahlawan2 non pribumi deh. bocah tengik
Emang ada yg non pribumi di jakarta? Bukannya semua pribumi ! ya klu pun ada non pribumi mungkin mereka TKA ya itu menurut ane
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di