den88Avatar border
TS
den88
Putri Anies Baswedan Curi Perhatian di Pelantikan


Biar hati dan pikiran seger, mending liat manisnya Mutiara Baswedan yang curi perhatian di pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI kemarin.

Pada hari pelantikannya sebagai Gubernur DKI, Anies didampingi istri dan anak-anaknya.

Anies memiliki empat anak. Mereka adalah Ismail Hakim, Kaisar Hakam, Mikail Azizi, dan Mutiara Annisa. Putri pertamanya, Mutiara sudah berkuliah.



Mutiara Baswedan, yang biasa dipanggil Tia ini, tampil manis dibalut kebaya encim di hari pelantikan ayahnya.



Sehari-hari, Ia kerap tampil kasual.













Nggak cuma manis, perempuan berlesung pipit ini pernah ikut pertukaran pelajar di Denmark lho. Prestasi yang paling baru adalah mendapat juara 3 dalam Varsity speech Competition yang diadakan The 21st ALSA National English Competition. Setelah melalui tes AFS Exchange Program, Tia lolos tiga kali uji tahap seleksi.



Salah satu pengalaman paling tak terlupakan saat pertukaran pelajar ini adalah ketika Tia berencana jalan-jalan ke Kopenhagen bareng temen-temennya. Lagi tengah-tengah janjian, batre hape Tia mati. Otomatis, dia nggak bisa berhubungan dengan temannya dan nggak bisa baca peta GPS dari hape. Sialnya lagi, dompet Tia yang berisi barang-barang penting juga hilang. Namun ini jadi pengalaman berharga bagi Tia, karena dari situ dia jadi lebih mengenal dirinya dan jadi lebih pemberani.



Sumber: https://brilistyle.brilio.net/info/1...h-170426o.html
https://www.youthmanual.com/post/pro...-baswedan/full

4iinch
4iinch memberi reputasi
1
54K
218
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan