gembalacebong
TS
gembalacebong
Lihat Nih Penampilan Anies-Sandi di Hari Pertama Kerja Pimpin Jakarta

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berangkat bersama di hari pertama bekerja, Selasa (17/10). (Instagram/@aniesbaswedan)

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022. Pelantikan keduanya langsung dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (16/10) sore kemarin.

Nah, hari ini (17/10) merupakan momen perdana Anies-Sandi bertugas memimpin Ibu Kota. Anies pun tak mau melewatkan momen spesialnya ini untuk diunggah ke media sosial.

Dalam foto unggahannya di Instagram, Anies-Sandi tampak satu mobil berangkat bersama. Keduanya pun tampil ceria mengenakan seragam dinas warna cokelat lengkap dengan nama di dada, serta lambang DKI Jakarta di lengan kirinya.

"Selamat pagi! Berangkat bareng Bro @sandiuno di hari pertama kerja. emoticon-Smilie," tulis Anies dalam Instagramnya, @aniesbaswedan.

Sontak, unggahan Anies tersebut mengundang warganet untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat serta memberi semangat. Bahkan tidak sedikit pula yang mengingatkan keduanya agar selalu amanah.


Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat dilantik di Istana negara, Senin (16/10) sore. (Bayu Putra/Jawa Pos)

"Semoga bapak berdua dijauhkan dari keserakahan," tulis akun @yelikoo.

"Barakallah pak @aniesbaswedan dan pak @sandiuno.. Selamat menjalankan amanah, semoga selamat dunia akhirat dalam menjalankan amanah.. Aamiin," timpal @haryani.widya dalam komentar berikutnya.

"Selamat bertugas pak , semoga amanah ... Aamiin," tulis akun @aynaily.

(fab/JPC)

kolam


0
14.4K
142
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan