alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu
4.25 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e2c08254c07aa95d8b4567/13-cara-ampuh-agar-bisa-melihat-hantu

13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 16 dari 25
Quote:


Serius, gan?
Quote:


Ya terserahlah..., yang penting pulang ke kampung halaman. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Wakakaka..
boleh dicoba nih ntr malem buat peneman kalo lagi insom. thanks bray
ayoo sapa yang mau nyobaa...
tak temenin deh.. lewat doa.
ntar kasih testimoni nya yaa... 😂
Quote:


Quote:


Hahaha..

Tuh atas ente mau nyoba, gan emoticon-Big Grin
Ane pernah nyayiin nina bobok gan
mending ga usah lah kekeny

nice info gan..
sipp dah,
ane dlu suka main jelangkng yg pke koin. gapake sarat gapake mantra, risiko jga gak ada gan. beres main tnggal ktawa2 aja.... emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Ilmu yang bermanfaat gan
bulu mata kalo di cukur katanya juga bisa liat hantu gan
Quote:


emg selalu cuci rambut ya kalo mau bubu emoticon-Wow
ngeri ahemoticon-Takut
kelamaaan gan,lsg aja tidur di dekat kereta keranda mayat yang disimpan di kuburan,gak lama kalau agan ketiduran paling tau2 sdh dibawa kereta ke suatu tempat,dan disapa sama makhluk yang kakinya gak nyentuh tanah
Pengen nyoba, tapi takutnya malah setannya yang gamau liat ane wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:


iya ggan. tapi ane nyobainnya kaga di kuburan jakarta, tapi kuburan deket kampung halaman ane di jawa tengah,
tadinya sempet ga percaya maklum lah ane dah lama tinggal di kota ngikut ortu kerja. jadi ane kira cuma tahayul.

eh diajak sodara ane iseng2 abis selsai solat magrib ke kuburan disana, dan ane juga wktu itu lupa tata krama masuk kuburan (lupa permisi lah maksudnya ) dibawa ketengah kuburan sama sodara ane, terus sodara ane keliling2 liat batu nisan ,

ane sih disuruh diem aja di tengah2. eh ga lama kemudian dia dateng lgi terus bawa plastik bekas minuman plastikan gitu tapi isinya tanah merah agak2 item, disuruhlah ane ngolesin disekeliling mata terus muterin kuburan 4 kali balik lagi ketempat awal di tengah kuburan ..

terus disuruh nunduk ke belahan paha ane ( jadi ngeliatnya kaya kebalik gitu gan emoticon-fuck3 ane langsung shok gan ( tuyull lari kesana kesini dan rupanya tuh ga kaya anak kecil serem bngt dah) yang ngagetin lagi masyaallah mbak2 putih gelantungan di pohon jati atau bringin ane ga tau dah jenis pohon apaan pokoknya tuh batangnya gede2 ,

, awalnya ane kira itu temen2 sekolahnya saudara ane buat nakutin ane tpi pas yang ane liat mbak2 putih di pohon eh tuh mbak2 bisa terbang kaya ironman kesana kemarin (dalam hati ane "niat bener mau jailin ane tpi ko bisa terbang kesana kemari ya masa pake crane?? emoticon-Big Grin )

eh konyolnya lagi pas ane balik badan tau2nya ane di tinggal sendirian sama saudara ane sedangkan saudara ane udh didepan gerbang kuburan aja sambil masang muka pucet, pas ane lari ngibrit nyamperin dia saudara ane teriak2 "BURUAN SINI LARI LARIIII" ane pas diteriakin kaya begitu langsung ngibrit tanpa nengok belakang, langsung nyari masjid terdekat sambil basuh muka gan, ada kali ane ga mau pulang dari masjid 2 harian trauma sama kejadian itu emoticon-fuck3
serem bray


telanjang dikuburan katanya juga bisa
Quote:


hahaha jadi marbot masjid ya bray
pertanyaannya mau ngapain lu ngeliat hantu? udah siap kalau sewaktu2 lu diikutin? emoticon-Leh Uga mampus lu emoticon-Leh Uga
Halaman 16 dari 25
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di