alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu
4.25 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59e2c08254c07aa95d8b4567/13-cara-ampuh-agar-bisa-melihat-hantu

13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 25
Quote:


Emaknya ada juga disitu sih sebenarnya emoticon-Big Grin
Cukur bulu mata gak termasuk bre.?
Quote:


Cukur alis kali, gan emoticon-Big Grin
Quote:


Bosen kalii yak.....pengen "sesuatu" yg baru...13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu
Quote:


Hahaha.. Available available aja emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ye makasih tante
hoac itu semua, ane beberapa dari cata yg diaebutkan iatas udah pernah ane coba dan sebagian pernah tercoba kakak ane, tapi gak ada apa2 emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh grepe.lovers
Quote:


Mungkin anda belum beruntung..
dimari udah ada yang pernah nyoba trik2 diatas ? penasaran berhasil apa engga
Quote:


Itu maksud ane emoticon-Malu (S)
Quote:


Kayaknya belum ada, gan emoticon-Big Grin
Quote:


Setauku itu juga bisa sih, gan emoticon-Big Grin
Quote:


Katanya aih gitu gan...
Quote:


Engga...cm baca2 di forum supra
Quote:


Iya kalo mata batin biasanya bisa dibukain pak ustad, kalo ga kuat bisa ditutup lagi. Lebih aman karena kalo ada apa-apa bisa langsung ditolongin.

Tapi kadang ada yang punya sixth sense, bisa ngeliat yang gaib. Kalo dia minta ditutup sih setauku bisa, tapi biasanya sementara. Soalnya itu gift dari Tuhannya begitu.
Quote:



gaperlu lah gitu gitu kali untuk liat hantu, bagus2 mata gabisa ngeliat hantu udh deh jgn sok2an mau lihat, nntar nyesel seumur hidup gansis
Quote:


Pernah baca di stfh ada yg dapet karwna gak sengaja ngeliat setan eh mata 'asli' di colok ama setan katanya rasanya matanya kaya kebakar truz dari situ dia bisa ngeliat segala macam bentuk mahluk astral emoticon-Takut (S)
Bermain dg kucing hitam tapi ga ketemu hantu emoticon-Wkwkwk
Sisir tiap malam juga gakngaruh emoticon-Mewek
Main jelangkung juga sama emoticon-Hammer2
Smua udah emoticon-Ngakak

Ketemu hantu pas saat jalan jalan di daerah bandung kalo ga slah emoticon-Ngakak
Asli smpe hari ini ngikut aja emoticon-Hammer2
Salah masuk akhirny
Quote:


Ane ga maksa, sist. Serius amat..
Quote:


Belum baca sih, gan emoticon-Big Grin
Halaman 9 dari 25
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di