alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa cowok ngajak balikan dengan mantan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59df76fc582b2e2f538b4568/kenapa-cowok-ngajak-balikan-dengan-mantan

Kenapa cowok ngajak balikan dengan mantan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 17
gitu yah
karena ingat masa laluemoticon-Shakehand2
Diubah oleh bocah9gemblung
1. krn jelek kismin jd gada pilihan lain slain nyembah2 mnta balik
2.cm pgn ngew3 gratis
3. tolol akut
balikan sama mantan, hahaha harga diri bray.
Mantap jiwa bang emoticon-2 Jempol
dih..ngga sudi balikan sm mantan..makanya kalau putus dipikir baik2
g ngerti gan emoticon-Embarrassment
karna kepengen wokwokwokwemoticon-Ngakak
Quote:


nah ini bisa ditiru nih. bahkan sahabatan jauh lebih indah dari pacaran
Quote:


tau aja yg bening mah emoticon-Betty (S)
bonus ne alamak
Quote:


rasa yg gak didapet sama pacar sekarang emoticon-Wow
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


berbeda komen tapi artinya sama emoticon-Betty (S)
ketimbang cewe, prasaan laki paling sulit mup on deh kyanyaa 😂😂
Quote:


seminggu setelah putus:
1. cowok happy
2. cewek sedih

2 minggu setelah putus:
1. cowok mulai sedih
2. cewek happy,udah move on
Karena blm mop on


Quote:

Bisa gagal bre
Quote:


bisa aja niih agan 😄
Quote:


bisa dong gan emoticon-Betty (S)
Quote:


mup on dari segala keenakan hehehe
Halaman 12 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di