jalakranau
TS
jalakranau
Melihat kakinya jenjang bak model, tp liat atasnya bikin "Tersepona"


Apa yang terlintas di pikiran kalian ketika melihat foto berikut ini?Akun Twitter @fhaizaufi mengunggah foto yang cukup menarik pada 8 Oktober 2017.Tweet @fhaizaufi ini telah mendapatkan banyak respon netizen.Tercatat pada Rabu (11/10/2017) postingan itu telah mendapatkan 1.122 retweet dan 196 like. Meskipun foto itu terlihat menarik tapi @fhaizaufi malah memberikan caption yang menyedihkan.
Akun @fhaizaufi menulis, "kamu adalah kecewa terbaikku." Foto pertama yang diunggah oleh @fhaizaufi ini menunjukkan seorang yang memiliki kaki ramping dan jenjang.



Dia terlihat menggunakan kaos kaki panjang hingga lebih dari lutut. Orang ini juga menggunakan sepatu sneaker warna hitam.
Dia menggunakan jaket hijau dan membawa tas warna merah. Orang ini juga tampak memegang payung yang dibuka.Dia hanya terlihat berdiri di dekat pintu.

Bahkan @fhaizaufi berkata kalau sosok dalam foto itu terlihat sangat menawan.Melihat kaki orang yang ramping dan jenjang itu terlihat seperti model di kalender. "Kakinya jenjang banget ya Robb kaya model kalender toko emas" tulis @fhaizaufi

Spoiler for cakep tp ...:



wah enaknya di apain ya ini model







Diubah oleh jalakranau 14-10-2017 00:48
0
83.7K
448
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan