alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Eksorsisme Anneliese Michel
4.65 stars - based on 31 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59df5ed9925233d81c8b456e/eksorsisme-anneliese-michel

Eksorsisme Anneliese Michel

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 16 dari 39
Quote:


Iya, gan. Tapi orang-orang jaman sekarang juga available available aja emoticon-Big Grin

Quote:


Iya, gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Atut emoticon-Takut
Quote:


Kita kan ga temenan
Quote:


Jangan kalo gitu, ane juga ga berani kok emoticon-Ngakak (S)
Quote:


itu pada beneran sakti ga sih gan? ane bingung juga
Quote:


Klo feeling sis kuat , coba liburan
Di bali emoticon-Jempol klo ada kesempatan
Quote:

setuju, jaman dulu klo ada penyakit aneh emg dianggap gangguan iblis/setan emoticon-Ngakak (S) klo skg jaman udh maju org2 udh pada pinter...
ane sih gx terlalu percaya yg namanya gangguan makhluk halus ato kesurupan...
Quote:


Aduh.. Engga deh, gan emoticon-Ngakak (S)

Ane udah ga mau liat lagi emoticon-Frown
Quote:


nah ini yang bener emoticon-Ngakak setan di indonesia bukannya takut malah di samperin emoticon-Ngakak
benar atau salah?

di masa lalu proses exorcism berlangsung lama, berbulan bulan sampai tahunan (tidak seperti di film2 yang kesannya hanya butuh sekali dua kali dan langsung KO setannya) dan juga jarang yang berhasil??

Maksudku kesannya exorcism sudah butuh lama, pengorbanan materi dan waktu, jiwa raga tapi pasiennya jarang yang benar2 sembuh malah mati. it`s like whattttttt . . . what`s the meaning all of the shits we`ve been done for.
Kenapa kaga di Ruqyah aja ya zaman dulu apa emang ngga ada di Jerman sana?
Quote:


Well, everything needs process, gan emoticon-Big Grin

When you see the movie and it takes only twice to excorsis the possessed one, there must be a reason. So the movie won't take to long to watch. LOL
Quote:


Eksorsisme itu kan bahasa sononya ruqyah, gan emoticon-Big Grin
ijin bookmark dulu
film serem nih bre
ngeri om, jgn share giniaan ah emoticon-Frown
Quote:

Boleh tripleks ya dimari emoticon-Embarrassment
Quote:


Iya silakan, gan

Quote:


Ane cewe, gan

Quote:


Kalo ga boleh paling didelete, resiko..
Quote:


pejwan pleaseemoticon-Matabelo

Di zaman Yesus, sumber-sumber Yahudi yang non-Perjanjian Baru menyatakan bahawa eksorsisme dilakukan dengan cara memberikan obat-obatan dengan campuran sari akar yang beracun atau sari-sari lainnya lewat upacara kurban.(Josephus, "B. J." vii. 6, § 3; Sanh. 65b). Tulisan-tulisan ini tidak menceritakan Yesus sebagai seorang eksorsis, namun menyebutkan bahwa praktik eksorsisme dilakukan oleh sekte Essene dari agama Yahudi (Gulungan Laut Mati di Qumran).


https://id.wikipedia.org/wiki/Eksorsisme

emoticon-Cool
Quote:

Main aman aja kl gt emoticon-Embarrassment
Halaman 16 dari 39
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di