alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sang Putri Sakit Usus Buntu Karena Makan Seblak, Ibu Ini Malah Tuai Kritikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ddb7ecdcd770705c8b4571/sang-putri-sakit-usus-buntu-karena-makan-seblak-ibu-ini-malah-tuai-kritikan

Sang Putri Sakit Usus Buntu Karena Makan Seblak, Ibu Ini Malah Tuai Kritikan

AGATA.ID – Belum lama ini seorang ibu mengunggah curhatan tentang anaknya yang sakit usus buntu karena makan seblak kerupuk.

Curhatan ibu bernama Desy Puspita Yulida ini sontak jadi perdebatan para netizen.

Sang Putri Sakit Usus Buntu Karena Makan Seblak, Ibu Ini Malah Tuai Kritikan

“BAHAYA MAKAN SEBLAK DARI KERUPUK MENTAH YANG DI RENDAM tapi tetep kenyal, Pastikan kerupuk nya benar-benar lembek agar tidak merusak usus anak”

“Pulang sekolah Salma perutnya kesakitan, lama kelamaan tidak bisa di gerakan sama sekali seperti keram usus, aku bawa ke Igd Rs.Immanuel… sewaktu di periksa ama dokter salma muntah dan diare,”

“lalu diadakan pemeriksaan cek darah dan ronsen hasil nya asam lambung naik Leukosit sel darah putih nya 14rb lebih, Setelah di infus besok nya dilakukan USG., cek darah dan ronsen,”

“Setelah di bacakan hasil nya sama Dokter spesialis bedah anak, usus nya terjadi pembengkakkan dan kata dokter usus buntu, dan kalau setelah pulang dari sini perut nya sakit lagi harus segera puasa selama selama 6 jam dan langsung melakukan tindakan operasi,”

“kalo tidak usus nya akan pecah, klo ususnya sudah pecah akan mengganggu rahim dan efek kedepan nya tidak bisa punya Anak Naudzubillah😢😢😢 penjelasan dokter sungguh sangat bikin dada sesak”

“Dokter bertanya Apakah anak ini suka makan seblak? salma menjawab iya, dan dokter pun bilang, saya udah ratusan orang dalam satu tahun ini mengoperasi yang usus buntu karna makan seblak..”

“saya bertanya kepada dokter, kenapa Dok anak saya bisa kena usus buntu.. pdhl ga begitu suka pedes… Usus buntu yang anak ibu alami bukan karena cabe nya… tapi karena kerupuk mentah kalo d simpan dalam aer tapi tidak hancur malah jadi kenyal .. kebayang ga ibu akan bagaimana, begitupun di dalam usus kita, kerupuk itu tidak akan hancur..”

“Maka berhati hatilah ibu yang memiliki anak gadis yang suka makan seblak kerupuk kering yang d rendam tpi kerupuk nya masih kenyal dan belum matang karena bisa menyumbat di usus dan terjadi infeksi, lebih baik mencegah daripada mengobati”

Unggahan ibu korban ini pun langsung menimbulkan perdebatan dari netizen.

“bukan salah seblaknya mungkin makan seblaknya yang kebanyakan sehari 3x mungkin,” tulis salah satu netizen.

“Selain nyalahin makanan seblak, yakin tuh anak sehat, dan sakit gegara seblak, hadeuhh, makanan kok disalahin,” tulis netizen yang lainnya. (azm/ag)

SUMBER:https://www.agata.id/sang-putri-saki...ritikan-22640/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Saya belum pernah makan seblak jadi ga tau enak apa gak
Tapi sekarang kok jadi hits ya?
Full karbo dijadiin makanan tetap

Hanya di eksosistem miskiner kriditan
salah anak dan emaknya nih emoticon-Cape deeehh
g bisa ngontrol makanan yang dimakan emoticon-Cape d... (S)
makan nya kebanyakan bisa jadi.....emoticon-Hansip
Quote:


biar miskin tp nasbung lancar klu rajin demo
salah dokternya ini
dek makan seblak dikunyah dulu jgn lgsng telen



eh berita apa si ini emoticon-Ngacir
Ngiler juga nggak gw makan gituan emoticon-Big Grin
Quote:


Daripada lu makan feler sesama homok emoticon-Takut (S)
kebanyakan nakan indomie jg beresiko usus buntu
Untung udah ga doyan emoticon-Ngacir
Quote:


Tinggi protein itu bang ..
bukan karena seblaknya, tapi karena pedesnya emoticon-Big Grin

source: dari orang yang usus buntunya pecah emoticon-Ngacir
Quote:

Najis. Mending gw ngemil toket dah.
Quote:


Tinggi protein juga itu kok
Semua gak masalah

Yg penting kasih sayang emoticon-Wink
Quote:

kata dokternya begitu, seriusan bray ? emoticon-Bingung , bukannya makanan dicerna dulu di lambung, sekelas kerupuku terbuat dari terigu / aci gitu pasti hancur dong, beda ma air biasa. atau gimana yak emoticon-Bingung
seblak jahanam itu dari daerah mana asalnya ?
ga pernah makan sablak gan
gembok ah
Ngerendem kerupuknya pake aer panas.

Gw sih lebih seneng seblak otak2.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di