alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amunisi SAGL Polri Sangat Dahsyat, Mabes TNI: Kami Saja Tak Punya
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dc630cd89b09eb138b4572/amunisi-sagl-polri-sangat-dahsyat-mabes-tni-kami-saja-tak-punya

Amunisi SAGL Polri Sangat Dahsyat, Mabes TNI: Kami Saja Tak Punya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Quote:

Bisa jadi klo dirasa perlu, arsenalnya diupgrade lagi menyesuaikan kondisi terkini. Gk da masalah soal itu, brimob itu paramiliter. Sejenis carabineri, gendamarie, swat, raf, gsg dsb....
Quote:


Nah itu teknologi berkembang, senjata makin kecil tapi bisa menghancurkan target besar & kuat. Semua polisi luar diatas apa punya senjata anti tank dan anti pesawat cem RPG & rudal stinger? Atau yg lagi rame granat lontar aja deh tapi yg spek militer?
Quote:


hahahaha
mantap ganemoticon-thumbsup
Quote:


Ok perbandingan dgn SWAT aja. Di AS senjata api bebas dijualbelikan. Tiap tahun puluhan sampai ratusan orang tewas krn tembak2an. Apa pernah SWAT menghadapi teroris cem di las vegas kemaren pake granat lontar (bukan asap lontar)? emoticon-Big Grin
Quote:

Silahkan googling sendiri aja gan biar puas ama bukti2nya, situ kan lg online.. Jangan malas kali jd orang emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Swat arsenalnya lebih ngeri kali gan...
Penggunaan GL mah bukan di tempat terbuka bro, tapi tempat2 yg banyak halangannya. Klo di lapangan terbuka mah pake GL sama aja buang2 duit emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Thanks, cek kulkas ya gan emoticon-Cendol (S)
nastak dibilangin kayak apa pun tetep aja.......goblok.
Quote:


sama samaemoticon-Big Grin
yang laen dipake semalam, blm putaremoticon-Embarrassment
Quote:


Senjata pelontar granat mereka punya tapi amunisinya bukan yg high explosive. Mungkin ente bisa nunjukin kalo mereka juga punya? emoticon-Embarrassment

Quote:


Dari ratusan kasus per tahun masak swat ga pernah ngadepin teroris di tempat yg banyak halangannya? AS negara primitif padang pasir kali ya? emoticon-Big Grin
Quote:

Ente ndiri bisa nunjukin gak klo mereka gk punya HE??
Lha situ td nyebut2 kejadian di las vegas...bukan kasus lain emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane gak nemu mereka punya HE. jangankan yg pake pelontar otomatis, yg granat tangan manual aja mereka ga punya. Kalo shotgun mereka punya. Kalo ente tau mereka punya share aja dimari emoticon-Big Grin

ente ngeles aja gan. Las vegas itu kan pelakunya di dalam gedung nembakin ke tempat terbuka. emoticon-Cape d...

Btw menurut ane ga masalah brimob mau punya senjata laser sekalipun tapi dipisah dari polri dan harus dibawah TNI.
Quote:


Gak usah lari kemana2 dulu...
Klo ditarik benang merah dr mulai Panglima TNI bilang soal 5000 senjata ilegal...
Siapa yg selalu ngeles???
Bener gaknya apa yg dibilang Kapuspen TNI bs dilihat dimana amunisi tersebut sekarang disimpan.
Quote:

Wkwkwkwk.... Ya kali gan isi gudangnya dipamerin ke publik.
Gk pernah ane ngeles bro, situ kali.

Ntr klo ane bilang ane pernah liat ndiri, ente pasti gk percaya... Jd terserah ente aja gan emoticon-Ngakak (S)

Hahaha... Situ udh pernah nembakin amunisi apa gan?? Mpe yakin klo tipikal amunisi yg dibeli brimob cocok buat medan terbuka...

Brimob itu polri, gk mungkin digabung ama tni. Tupoksinya aja dh beda... emoticon-Cape d...

http://pin.it/SJ8cTEJ
http://pin.it/V1T860S
http://pin.it/joiFI9W
http://pin.it/mRhY1rm
http://pin.it/hooAOdh
http://pin.it/hooAOdh
Diubah oleh buduik.ketek
Quote:

Yg lari2 siapa, kayaknya ente dah... Ane minta aturannya aja gk dikasih2.
GN bilang 5000pucuk senjata ilegal kan...
Nah yg pembelian ini, brp jumlah senjatanya??
Apakah seorang GN bisa salah sebut antara amunisi dan senjata???
Harusnya KPK / BPK bisa ngusut ini pembelian amunisi yg melanggar UU. itu granat disita TNI trus siapa yg mau ngelunasin bayarnya? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Uu manakah yg dilanggar??
emoticon-Bingung
Quote:


Inpres thn 76 yg dibilang kapuspen TNI. Bukan UU ya? Jadi boleh dilanggar? emoticon-Embarrassment
Quote:

Inpres 9/1976 itu mengatur kepada abri, namun sejak tahun 2000 abri sudah dibubarkan menjadi tni dan polri(terpisah).
Jadi penggunaan aturan tsb tdk bisa mengikat kepada tni ataupun polri.
Gk percaya, cb tanya kenalan ente yg pakar hukum.
Quote:


Wkwk..jadi siapa aja boleh donk punya senjata krn ABRI udh bubar? emoticon-Ngakak (S)

Kalo dibuat angkatan kelima, buruh tani bersenjata RPG & GL boleh ga? emoticon-Malu (S)
Halaman 10 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di