alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hanya sekedar Share Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59dcb0b9a2c06ea5058b4567/hanya-sekedar-share-gan

Hanya sekedar Share Gan

Ijinkan saya membangun ceritaku disini. emoticon-Smilie

Kenapa gak dari kecil sih sadarnya. Kenapa baru sekarang tuhan. Kenapa ? Kesempatan berharga yang hanya bisa dinikmati sekali dalam seumur hidup ku. emoticon-Berduka (S)

Kenapa baru sekarang? Setelah masa remajaku telah lewat dan umur tak muda lagi. emoticon-Berduka (S)

Kenapa Tuhannnnnn . . . ?

Sedikit cerita ya gan. Waktu kecil dulu kata ibu dan keluarga. Aku cowok yg sudah bisa membedakan mana cewek cantik. Dan gak bakal mau digendong sama cewek yg gak cantik. Kalau aku digendong sama gak cantik, spontan aku nangis. (ini nyata ya bukan HOAX). Jadi aku menyadari kalau diriku sejak kecil sudah punya bakat jadi cowok playboy, dan pencinta mbak-mbak cantiks. emoticon-Smilie Cuma sayang diumur ku yg 14 aku salah menempuh jalan yang lurus. Akhirnya tersesat didalam kedelapan. hehe

Seandainya aku menyadari bakat ini dari awal. Pasti lain ceritanya....

Waktu kecil aku sering diajak sama ibu ke pondok pesantren khusus cewek buat jenguk kakak gua. Disana aku di gendong sama mbak-mbak yg menurut gw cantik. Lu tau rasanya. Enak banget bray (rasanya nyaman, damai, tenang, ngefly). Entah kenapa dari kecil udah ngeres gini. Licik nya gue gak pernah mau klo di gendong sama kurang cantik. Gua bakal nangis gan. hehe ini cerita asli loh bukan HOAX. emoticon-Cool Gua kadang pengen ketawa juga inget cerita ini bray.

Skippppp . . . . .

Dunia ini luas banget ya. Banyak mbak-mbak cantik bertebaran di muka bumi ini.

1. Indonesia : panlok/igo
Hanya sekedar Share Gan

2. Jepang
Hanya sekedar Share Gan

3. Cewek bule
Hanya sekedar Share Gan

4. Uzbegistan juga boleh
Hanya sekedar Share Gan

Indah banget mereka gan.
Eman-eman mereka dibiarin begitu aja. Kenapa gak dari dulu gua banyakin teman cewek sebanyak yg gw bisa. Dan menghabiskan hidup gua hanya untuk mereka. Ngajak mereka nonton, makan, traveling, ngekos bareng. Belajar yg giat supaya bisa sukses di usia muda, bukak usaha supaya punya modal buat:

1. Buat kos kosan daerah kampus. Dan menggratiskan biaya kosan khusus buat para mbak2 & adek2 cantik. Gua juga tinggal bersama mereka didalamnya. Melihat pemandangan mbak2 & adek pakai HOTpans. emoticon-Genit Dan kalau bisa gue mau ngadain nonton film horor bareng mereka. Siapa tau mereka takut tidur, minta ditemenin sama akuh emoticon-Kiss

2. Menambah relasi
Ya sejak kecil gua akan lebih agresif mencari teman (cewek) sahabat, Dan minimalisir teman cowok, karena menurut gua nambah teman cowok gak ada gunanya. Entar jatuh nya HOMO. emoticon-Ngacir

Bukan berarti cowok yg doyan kumpul sama cewek jatuhnya jadi melambai.

3. Sering Fitnes
Ya gua akan rutin ketempat fitnes supaya badan gua jadi sehat, kuat supaya bisa kuat gendong mbak2 & adek2 cantik yg minta di gendong. Misal kaki mereka terkilir atau apa gitu. Gua sebagai pelindung mereka akan menjaga mereka dikala mereka sedih, depresi, atau butuh teman curhat. Abang akan selalu setia mendampingi mereka. Karena naluri gua sebagai cowok merasa gak tega melihat mereka sedih atau menderita. Gak tega Melihat senyum indah mereka hilang. Apalagi sampai bunuh diri, kayak berita cewek sunda kemarin yg bunuh diri sama kereta. Sayang banget kan. :sedih Cantik-cantik kok bunuh diri. emoticon-Frown

4. Hidup ku hanya fokus mencari adek2 & mbak2 cantik sebanyak mungkin. Hidup ku hanya untuk mereka.

emoticon-Cool

Rasanya gua ingin memiliki mereka semua. Semuannyaaa.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hanya sekedar Share Gan
Diubah oleh BerebutJANDA
ijinkan saya menyumbang kata-kata mutiara emoticon-Malu

Hanya sekedar Share Gan
Hanya sekedar Share Gan

Hanya sekedar Share Gan
Aku memang pencinta wanita namun ku bukan buaya emoticon-Cool
Langsung Ngonser emoticon-Ngakak

Tadi udah posting di BP ya bray emoticon-Ngakak
wihh diajak momod tur konser : wow:
ngeband doi....
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
anak band
mantap djiwa
Jembuuuuutt
nihongo wakaranai..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di