alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
melihat islandia,negara paling atheis sedunia
3.72 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d5f050162ec2f5058b4568/melihat-islandianegara-paling-atheis-sedunia

melihat islandia,negara paling atheis sedunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 48
Quote:



Di senggama yg di maksud ap? Ap melakukan secara langsung atau tidak langsung atau hanya sebatas luar tubuh nya saja tapi tidak menjerumus ke dalam ini bisa pengertian ny berbeda
O iy lu berbicra tentang tulang punggung pada wanita belia yg berumur muda ,perempuan zaman dulu mempunyai postur tubuh yg 2x lebih besar ketimbang manusia yg normal
Diubah oleh arknka
Quote:


apanya ga lebih buruk? 80% budak tewas dari lokasi ngambil budak sampai ke pasar budak

lom lg kerja rodi nya

kek gitu mksdmu lbh baik?
Quote:

senggama itu berhubungan badan, penis masuk ke vagina dan sebaliknya

kesini saja deh baca baik-baik dan pahami

https://islamqa.info/id/124483

nih sebagiannya gw copas kalo males baca

Pertama: Batasan usia Aisyah radhiallahu anha saat dinikahi Nabi shallallahu alaihi wa sallam saat dia berusia 6 ahun dan digauli saat dia berusia 9 tahun, bukanlah merupakan ijtihad para ulama, sehingga perlu lagi dikaji benar atau tidaknya. Akan tetapi dia merupakan peristiwa sejarah yang valid dan menguatkan keshahihannya serta keharusan menerimanya. Hal tersebut karena beberapa sebab;

1- Terdapat riwayat yang bersumber dari pelaku pada peristiwa itu, yaitu Aisyah radhiallahu anha tentang dirinya, yaitu dengan dia berkata,

تَزَوجَنِى النبِي صلى الله عليه وسلم وَأَنَا بِنْتُ سِت سِنِينَ ، فَقَدِمْنَا الْمَدِينَةَ فَنَزَلْنَا فِي بَنِي الْحَارِثِ بْنِ خَزْرَجٍ ، فَوُعِكْتُ فَتَمَرقَ شَعَرِي فَوَفَى جُمَيْمَةً ، فَأَتَتْنِي أُمي أُم رُومَانَ وَإِني لَفِي أُرْجُوحَةٍ وَمَعِي صَوَاحِبُ لِي ، فَصَرَخَتْ بِي فَأَتَيْتُهَا لاَ أَدْرِي مَا تُرِيدُ بِي ، فَأَخَذَتْ بِيَدِي حَتى أَوْقَفَتْنِي عَلَى بَابِ الدارِ ، وَإِني لأَنْهَجُ ، حَتى سَكَنَ بَعْضُ نَفَسِي ، ثُم أَخَذَتْ شَيْئًا مِنْ مَاءٍ فَمَسَحَتْ بِهِ وَجْهِي وَرَأْسِي ، ثُم أَدْخَلَتْنِي الدارَ ، فَإِذَا نِسْوَةٌ مِنَ الأَنْصَارِ فِي الْبَيْتِ ، فَقُلْنَ : عَلَى الْخَيْرِ وَالْبَرَكَةِ ، وَعَلَى خَيْرِ طَائِرٍ . فَأَسْلَمَتْنِي إِلَيْهِن فَأَصْلَحْنَ مِنْ شَأْنِي ، فَلَمْ يَرُعْنِي إِلا رَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم ضُحًى ، فَأَسْلَمَتْنِي إِلَيْهِ ، وَأَنَا يَوْمَئِذٍ بِنْتُ تِسْعِ سِنِينَ (رواه البخاري، رقم 3894 ومسلم، رقم 1422)

“Aku dinikahi oleh Nabi shallallahu alaihi wa sallam saat aku berusia 6 tahun. Lalu kami datang ke Madinah, dan kami tinggal di Bani Harits bin Khazraj. Lalu aku menderita sakit sehingga rambutku rontok kemudian banyak lagi. Lalu ibuku, Ummu Ruman, mendatangiku saat aku berada di ayunan bersama teman-temanku. Lalu dia memanggilku, maka aku mendatanginya, aku tidak tahu apa yang dia inginkan. Maka dia mengajakku hingga aku tiba di depan pintu sebuah rumah. Aku sempat merasa khawatir, namun akhirnya jiwaku tenang. Kemudian ibuku mengambil sedikit air dan mengusapkannya ke wajah dan kepalaku. Kemudian dia mengajakku masuk ke rumah tersebut. Ternyata di dalamnya terdapat beberapa orang wanita kaum Anshar. Mereka berkata, “Selamat dan barokah, selamat dengan kebaikan.” Lalu ibuku menyerahkanku kepada mereka dan kemudian mereka mulai merapihkan aku. Tidak ada yang mengagetkan aku kecuali kedatangan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam pada waktu Dhuha. Kemudian ibuku menyerahkan aku kepadanya dan ketika itu aku berusia 9 tahun.” (HR. Bukhari, no. 3894, Muslim, no. 1422)

2. Riwayat Aisyah ini terdapat dalam kitab yang paling shahih setelah Kitabullah Taala, yaitu kitab shahih Bukhari dan Muslim.

3. Terdapat riwayat dari Aisyah dari berbagai jalur sanad, bukan Cuma satu jalur sebagaimana tuduhan orang-orang yang bodoh.

Jalur yang terkenal adalah riwayat Hisyam bin Urwah bin Zubair, dari bapaknya Urwah bin Zubair, dari Aisyah radhiallahu anha, dan ini merupakan riwayat yang paling shahih. Urwah bin Zubair merupakan orang yang paling mengenal Aisyah, karena Aisyah adalah bibinya.

- Jalur lainnya adalah dari riwayat Zuhri, dari Urwah bin Zubair dari Aisyah dalam riwayat Muslim (1422).

- Jalur lainnya lagi adalah dari riwayat A’masy, dari Ibrahim, dari Aswad, dari Aisyah, dia berkata,

تزوجها رسول الله صلى الله عليه وسلم وهي بنت ست ، وبنى بها وهي بنت تسع ، ومات عنها وهي بنت ثمان عشرة ( رواه مسلم، رقم 1422) .

“Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam menikahinya saat dia berusia 6 tahun, dan menggaulinya saat dia berusia 9 tahun. Beliau meninggal saat Aisyah berusia 18 tahun.” (HR. Muslim, no. 1422)


Jalur lain lagi dari Muhamad bin Amr, dari Yahya bin Abdurrahman bin Hatib dari Aisyah radhiallahu anha (HR. Abu Daud, no. 4937)
Diubah oleh pepperindo
very nice article... semoga bisa jadi HOT THREAD !
Quote:


Setiap ideologi bangsa,agama,dan budaya mempengaruhi sifat moral masyrakt sendiri jadi jika terjadi perbudakan salahkan sistem ny bukan agama karna sistem undang2 pemerintah akan mempengaruhi perlakuan budak ny sendiri
Quote:


asumsi doang berlandaskan kebencian loe kepada usa


kalau usa segitu bencinya sama jepang,knp ga bombardir saja jepang habis habisan sampai punah?

knp malah mengajari jepang tekhnologi utk membangun ulang ekonominya pasca perang,
membantu jepang masuk WTO,bahkan membuka pasar usa utk produk produk jepang sampai produk otomotif usa sendiri dilibas sama jepang?


sudahlah,sebaik apapun usa tetap ga akan loe akui

sebaik apapun usa,tetap saja kamu fitnah pake asumsi asumsi murahan

krn memang dasarnya kamu ga obyektif
Quote:


itu kan asumsi loe

salah besar kalau perbudakan ga diakui agama(islam)

nyatanya agama islam malah memiliki ayat quran tentang budak

dalam ayat alquran ada aturan menyetubuhi budak,asal budak sendiri.

meski disisi lain islam mengajurkan membebaskan budak

tapi tidakada larangan perbudakan dalam agama islam,justru islam mengaturnya(melegalkan)


Quote:


iya makanya kalo itu agama berlaku sepanjang masa dan universal kenapa masih membolehkan perbudakan?
seandaianya keKhalifahan Ottoman tidak runtuh dan tidak ada konvensi anti perbudakan thn 1926, gue yakin perbudakan masih kekal sampai sekarang

agama yg sempurna pada masanya saja tetapi sudah tidak relevan untuk masa sekarang

permasalahannya di klaim berlaku sepanjang masa dan paling sempurna
OTW PAGE 40emoticon-Selamat
Quote:


Lu lebih baik pelajari tentang kejahatan perang amerika dan jangam mengambil sifat positif karna yg menang dialah yg menguasai sejarah
Quote:


İtu wajar semua ny toh setiap sistem agama yg berbeda dan pemerintah mempunyai pertentangan masing2 jdi gak harus di tentang tapi harus di pelajari dan di sesuaikan oleh zaman tapi tak merubah kepercayaan nya sendiri
Quote:


oot lg

gw ga nyangkal sekutu jg melakukan kejahatan perang

nah gw bilang jg apa,mo disodorin fakta positif usa jg tetap enggan loe puji usa,padahal jepang saja sdh anggap usa sahabatnya krn memang pasca ww2,USA luar biasa baiknya ke jepang.tp elo yg bukan siapa siapanya jepang malah rempong seolah olah loe adalah korban invasi usa

trus emang pasukan muslim dimasa lampau invasi sana sini demi "dakwah" ga melakukan kejahatan perang? jgn berteori bawa aturan aturan perang muslim,lihat fakta perangnya,ada ga yg dilanggar ?
Diubah oleh omdikenyotom
Quote:


kalo merugikan cem perbudakan dan pernikahan dini ya tetap saja kepercayaan tersebut harus dirubah

bahkan berdasarkan penelitian terkini pernikahan sepupu yg dicontohkan Muhammad dan Zainab juga dihalalkan AlQuran berpotensi melahirkan keturunan yg terkena kelainan autosomal/gen

https://health.detik.com/read/2012/0...-dengan-sepupu
Ngga ada yg namanya negara atheis, yg ada itu negara sekuler emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Semua tertulis dalam agama, bangsa negara yg menguasai peradaban seperti inggris,usa,dan laiinny maka dia berhak menanamkan doktir2 ideologi masing2
Quote:


maksudnya negara yg berpenduduk ateis
A : Bla bla bla..... gw males debat ama lu yg suka bla bla bla .... gw done ama lu!

T: Bla bla bla.... males gw debat ama lu, kebanyakan delusional bla bla bla... gak level debat sama lu!

tapi mereka tetap berdebat....... zzzzzzz emoticon-Hammer2

gitu aja terus sampe sasuke main ke rumah suneo emoticon-Ngakak
Diubah oleh radarsr
Quote:


Iya pasti maksudnya negara dengan populasi atheis terbanyak.
But the title not telling so.
Mungkin TS sengaja pilih judul yg ambigu emoticon-Smilie
Quote:


itulah gunanya id clonengan.. hehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 39 dari 48


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di