KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d430ab56e6afd8158b4567/amel-alvi

Amel Alvi

Model cantik Amel Alvi ini ketika ditemui seusai menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow di kawasan Tendean, JAkarta Selatan, Selasa (03/10). Wajah Amel Alvi kini telihat lebih tirus dan bagian dagu yang juga terlihat berbeda. Benarkah?

#1
Amel Alvi


#2
Amel Alvi

#3
Amel Alvi

#4
Amel Alvi

#5
Amel Alvi

#6
Amel Alvi

#7
Amel Alvi

#8 Ini Foto Amel Alvi pada tanggal 21 Juli 2017

Amel Alvi

#9
Amel Alvi
Halaman 1 dari 2
Nyimak
emoticon-Takut
mukanya aneh gitu gan...
serem amat bray
mukanya serem
mukanya ga enzzemoticon-Ngacir
kok lebih suka yg muka lama emoticon-Bingung
jadi keingat foto yang "itu"
Ini siapaemoticon-Takut
Dimana iniemoticon-Takut
nyimak aja, emang muka aslinya tanpa bedak ky mana bre
perasaan no 9 serem y
Before nya mana gan? Ada gak?
ni cewek menang body doang,
mukanya aneh njir...
dipermak apa yak??
serem gan...dempul sana dempul sini emoticon-Cape d...
mirip bences

kok kayak ladyboy emoticon-Cape d...
ntah kenapa mukanya kayak nenek lampir emoticon-Sorry
emang laku ya emoticon-Om Telolet Om!
nih apanya ratna sarungkampret gan??emoticon-DP
matanye jereng
my name is gemboked, u stupid fucks go page two
Diubah oleh abhenshop
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di