soyuzzAvatar border
TS
soyuzz
Ini Dia Beras Termahal Di Dunia!!


Belum makan namanya kalau dalam sehari itu belum makan nasi sama sekali.
Tapi ane gak yakin sih bakal bisa rutin makan nasi tiap hari kalau berasnya pakai beras Kinmemai ini Gan!

Kenapa?

Kinmemai ini adalah beras dari Jepang yang mendapat predikat sebagai beras termahal di dunia Gan. TERMAHAL!!
Tebak berapa harganya!

1 kg beras Kinmemai dibandrol dengan harga sekitar 1,4 juta rupiah!!!


emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo

Kinmemai Premium ini adalah kombinasi dari 5 varietas beras seperti Koshihikari dan Pikamru dari berbagai wilayah penghasil beras di Jepang seperti Gunma,Nagano dan Niigata Gan. Kombinasi beras ini ditentukan oleh Toyo Rice Corporation selaku perusahaan yang memproduksi Konmemai Premium. Itu pun kombinasi berasnya bisa berbeda tiap tahunnya tergantung profil rasa masing-masing beras.



Beras ini juga diklaim gak perlu dicuci sebelum dimasak loh Gan. Katanya sih ini karena Toyo Rice Corporation punya teknologi penggilingan yang sudah dipatenkan untuk menghasilkan beras ini. Teknologi ini akan menghasilkan teknik penggosokan yang hanya menghilangkan bagian atas biji beras. Sementara lapisan yang menyelimuti biji utama beras tetap terjaga sehingga elemen terpenting dari beras yaitu vitamin, protein dan rasanya tetap utuh.

Beras ini pun disimpan selama sekitar 6 bulan sebelum digiling agar meningkatkan tekstur dan rasanya. Beras ini juga katanya lebih unggul dalam hal rasa, kemanisan dan nilai gizinya dibanding beras Jepang biasanya. Beras ini juga diklaim mengandung lipopolysaccharides, yakni endotoksin yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh 6 kali lebih banyak. Untuk bisa mendapatkan rasa yang optimal, dianjurkan untuk merendam beras ini dulu sekitar 30 menit sebelum dimasak.

Sekarang sih selain dijual di Jepang, Kinmemai Premium ini juga akan dipasarkan di Singapura dan akan diperluas hingga ke Hongkong dan Amerika Serikat.


Gak nyampe di Indonesia ya Gan?
Yaiyalah, gak bakal ada yang beli! emoticon-Ngakak (S)
Mending duit buat beli beras Kinmemai dipake buat beli beras lokal plus sayur dan lauk lainnya.
Ya gak Gan?



sumber
0
23.1K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan