doremifa60Avatar border
TS
doremifa60
Kesulitan yang akan di hadapi Catalunya ketika memilih merdeka dari Spanyol


Hasil referendum Catalunya yang digelar kemarin menunjukkan sekitar 2,26 juta orang telah memberikan suara dalam jajak pendapat. Dari jumlah itu, 90,9 persen memilih untuk merdeka. Sedangkan yang memilih “tidak” hanya 7,87 persen atau 176.565 pemilih.
Awalnya, total jumlah pemilih terdata sebanyak 5,34 juta. Namun, larangan keras dari otoritas pusat Madrid membuat jumlah pemilih susut menjadi 2,26 juta.

Presiden Catalan Carles Puigdemont, mengumumkan negaranya telah memenangkan referendum meski ditentang oleh pemerintah Spanyol.
"Catalunya telah memenangkan hak untuk menjadi negara setelah referendum kemerdekaan yang berujung bentrokan kekerasan," kata Puigdemont, seperti dilansir dari laman Independent, lalu jika Catalan benar2 memisahkan diri dari Spanyol kira2 apa saja kesulitan yang akan di hadapi calon negara baru di eropa tersebut jika jadi memerdekakan diri dari Spanyol ? simak thread gw di bawah ini emoticon-Blue Guy Cendol (S)



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



well, semoga saja kekisruhan di negara matador tersebut bisa cepat menemukan jalan keluar yang terbaik ya guys emoticon-Big Grin
jika dirasa thread gw bermanfaat untuk kalian jangan lupa untuk rate 5 ya emoticon-Rate 5 Star




#STK60

Diubah oleh doremifa60 04-10-2017 23:18
0
32.9K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan