alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Apa makna Kesaktian Pancasila Bagi Kaskuser ?
3.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59cfb8aac0d770fc618b4568/apa-makna-kesaktian-pancasila-bagi-kaskuser

Apa Makna Kesaktian Pancasila Bagi Kaskuser ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
beberapa kali Pancasila di rongrong ma mahluk2 lain gan, tapi kagak pernah berhasil. udh geto masih ja kagak kapok2. makannya di namai kesaktian Pancasila. Kemudian diperingati setiap tgl 1 Oktober setiap taon..

tapi skrng peringatan kesaktian Pancasila setiap tgl 1 Oktober udh d hapus ma penguasa skrng bre..binun ane kenapa di hapus..

emoticon-Traveller
Diubah oleh abugosok554321
pancasila itu ga beli barang bajakan. dangkal 😢
semoga semuanya pada mengamalkan pancasila dengan baik dan benar emoticon-Embarrassment
Basmi nasbung sampai habis
emoticon-Hansip
Ht banyak materi tkd cpns nih haha
Pancasila dipakai bener-bener sebagai dasar negara, jangan dijadiin tameng kepentingan politik salah satu pihak emoticon-Cool
Quote:


Datanya bre? Share dong
nice info gan
Quote:


buka mata buka telinga gan soal sejarah sebenarnya bangsa ini, G30S sama "kesaktian pancasila" cuma gorengan rezimnya si "enak zamanku toh", jangan selama lamanya mindset kita terkurung sama rezimnya dia
Quote:


terserah nt gan, naluri ane bekata lain...

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
tetap jadi pedoman berbangsa dan bernegara emoticon-Toast
yang penting harus bener2 diterapkan...jangan mbacot aje ye..emoticon-Embarrassment
apa yaaaaaa
tumbangnya orde lama, lahir nya orde baru ..
Kalo gue bilang 1 oktober itu hari kesaktian suharto

kenape ?

krn abis pancasila sakti berkali2 diadu vs gerombolan di/tii pki dan pemberontakan yg dipimpin bapaknya prabowo gerindra (PRRI)

abis itu loyo lagi depan suharto yg ketularan hobi bantai ulama tanjung priok (persis pki) <-- kagak pancasila bangetemoticon-Busa

mestinya hari kesaktian pancasila diubah pas momen keluarnya perpres yg bikin ormas anti pancasila HTI bubar

itu baru terbukti sakti. emoticon-Leh Uga



#btw kenapa nasbung kalo denger pancasila langsung kelojotan kayak iblis abis dibacain ayat kursi ? dasar neo HTI DI/TII emoticon-Nohope

Diubah oleh gangaceng
Pancasila sakti banget emoticon-I Love Indonesia
Quote:
Quote:


Yang butuh ente, yang suruh nyari ane?

Lucu.
Quote:


butuh? duit gue ga nambah di saldo rekening klo ente ngasih data itu..emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

cuma mau tau aja.. cuma asbun apa punya beneran..
Pancasila sebagai pemersatu bangsa emoticon-Malu
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di