alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dianggap MENGHINA Panglima TNI, Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi !!!
4 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d4524ec0cb17d11b8b4567/dianggap-menghina-panglima-tni-nikita-mirzani-dilaporkan-ke-polisi

Dianggap Menghina Panglima TNI, Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 17
Fix polkis bakalan ngarungin tante bohay tatoan emoticon-Shakehand2
Paling ngeles... Dihack
masukin ke lubang lu keknya makin seruemoticon-Big Grin
Quote:


Hahahah pas bgt nih komennya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ah paling kasusnya nguap, nikita kan kodoker militan paling ajib, yg pastinya dapet pasilitas imunitas alias kekebalan hukum emoticon-shakehand
Quote:


klo presiden ama tito gmn dong klo gt..? emoticon-Big Grin
Quote:


masak ekonomi lesu suruh KODOK intropeksi ... ??? LU BEGO APA DONGO ??? minta Pemerintag Intropeksi ... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Perek keparat
Quote:


yup gan, itulah keuntungan kalo agan jadi member nastak, ayo gan jangan ragu untuk menjadi member nastak, bila agan telah terdaftar sebagai member nastak maka agan akan mendapatkan pasilitas dan propit berupa :

- bebas ujaran SARA dgn hak imunitas
- bebas pornoaksi dgn hak imunitas
- bebas bikin hoax dgn hak imunitas
- pasilitas reaksi cepat dari aparat keamanan
- bebas tanpa ditahan walaupun jadi tersangka di pengadilan
- bebas unjuk rasa sampe tengah malem

ayo gan cepetan jangan sampai kehabisan emoticon-I Love Indonesia


Bah p***k ini lagi diliput.. emoticon-Cape d...
Cari sensasi aja loe lonthe emoticon-fuck
Lumayan tuh di gengbeng di penjara
emoticon-Traveller
bidadarinya nastak di surga nih, jgn macem emoticon-Cool
udahlah mir...lu jualan mhemek aja ga usah jualan kontroversi...jual MHEMEK udh pasti laku kok
Makin greget aja nih MILF...sekseeehhhh emoticon-Malu
alah paling ujungnya minta maaf
alumnus ponpes gontor loh ini,

kok bisa ya jadi begindang ?

susunya gede banget
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


kalo bebas bakar lilin gan?
perek yang 1 ini mulut ga pake bandrol..

tembak aj buritnya pak emoticon-Big Grin
Halaman 5 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di