alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Atap Terminal 3 Bandara Soetta Bocor, Air Hujan Menggenangi Lantai
4.25 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d3bcec9e7404940a8b4568/atap-terminal-3-bandara-soetta-bocor-air-hujan-menggenangi-lantai

Atap Terminal 3 Bandara Soetta Bocor, Air Hujan Menggenangi Lantai

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
belum pernah lewat sono
emoticon-Leh Uga
ah elah emoticon-Hammer2
Bikin malu aja. Kena ujan malah tergenang.


emoticon-Blue Guy Bata (L)
ah jancuk lah pokoe
Hushh ini pasti salah ahok emoticon-Mad
ini bandara bukannya udah bermasalah udah berkali2 ya ? dari awal buka aja udah bermasalah, terlalu dipaksakan emoticon-Big Grin
gak pake cat aquapret sih :tepar
wah parah bocor bocor..
emoticon-Ngakak


Quote:

Iya dah ganemoticon-Wakaka
aduh..buat malu aja gan
Masih baru toh? :ngajak
dan terulang lagi
genangan bukan banjir emoticon-Ngakak (S)
mudah2an segera ditangani
Jalannya lumayan jauh ini terminal 3
Quote:


Ane heran sama nastak.

Kalo proyek2 di jakarta sedang dibangun atau sudah jadi seperti MRT, jalan tol, dll pasti yang dipuji ahok emoticon-Big Grin

Kalo proyeknya di provinsi selain jakarta pasti yang dipuji jokowi. emoticon-Big Grin

Emang gubernur cuma ahok apa?
emoticon-Lempar Bata
salah jokowi breeee
Perbaiki aja yg bocornya dan gak di byk titik jg kan bocornya di terminal 3?
Case closed.
waduh...
gmn ini...
parkirannya doang yang rada enak,,,wc bersih ama adem dah emoticon-Wkwkwk
Halaman 4 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di