alexa-tracking

Peluang Investasi Usaha CV. RRADH INDONESIA Berupa Surat Penyertaan Modal - Periode 6

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55290333c3cb175d748b4574/peluang-investasi-usaha-cv-rradh-indonesia-berupa-surat-penyertaan-modal---periode-6
minta proposalnya dong gan. krm ke argarock@gmail.com. thnx
keren gan pemaparannya..
usahanya juga keren. semoga tambah sukses gan.
THREAD PINDAH KE :

PROJECT RRADH 2016
Profit 10 % perbulan apa tidak ketinggian gan?
Dengan target kebutuhan dana 500 juta jika itu tercapai maka perusahaan harus membayar profit 50 juta perbulan.

Emangnya omset perusahaan agan perbulan sekarang ini berapa?

Kalau bagi ane, LAMPU MERAH telah agan nyalakan. Maaf loh...... dengan profit untuk investor saja 50 juta yg harus dialokasikan perusahaan maka pasti keuntungan usaha diatas 50 juta dong.......
Ane jadi bertanya-tanya.......apa benar?
Quote:Original Posted By auty
Profit 10 % perbulan apa tidak ketinggian gan?
Dengan target kebutuhan dana 500 juta jika itu tercapai maka perusahaan harus membayar profit 50 juta perbulan.

Emangnya omset perusahaan agan perbulan sekarang ini berapa?

Kalau bagi ane, LAMPU MERAH telah agan nyalakan. Maaf loh...... dengan profit untuk investor saja 50 juta yg harus dialokasikan perusahaan maka pasti keuntungan usaha diatas 50 juta dong.......
Ane jadi bertanya-tanya.......apa benar?


Jawabannya sederhana aja sih Gan.
Jangan jauh2 ke usaha saya dulu.

Misal Agan jualan Bakso Rp. 10.000,- per-mangkok. Memangnya Agan berani cuma ambil margin 500 perak?
Meskipun besoknya Agan masih bisa jualan dengan modal kerja yang sama?

Padahal jika diakumulasi selama 30 hari, Kalo pun modal Agan cuma 1 mangkok bakso Rp. 10.000, dengan keuntungan Rp. 500,- aj tiap hari, maka dalam waktu 30 hari Agan sudah punya keuntungan 30 x @Rp. 500 = Rp. 15.000,- atau 150 %.
Terlihat mengagumkankah keuntungan segitu? Saya rasa tidak.
Karena Agan pasti belum merasa cukup kalo belum mengambil margin dari 1 mangkok bakso minimal Rp. 2.000,-.
Maka kita punya hitungan margin bakso Agan selama 30 hari itu 30 x @Rp. 2.000 = Rp. 60.000,- atau
600 %.

Yakin gak kalo hitungan saya ini bener Gan? Atau jangan2 Agan menganggap jualan bakso Agan dengan keuntungan 600% perbulan itu LAMPU MERAH juga!! emoticon-Ngakak

OK sekarang balik lagi ke usaha saya ya Gan.
Saya kasih profit 10% ke Investor itu dalam jangka waktu 1 bulan.
Menurut Agan jika saya mengambil untung 5 % aja dari 1 kali putaran modal kerja selama 2 minggu,
YAKIN angka 10% nggak bisa saya penuhi?

Padahal sama halnya seperti bakso jualan Agan yang tiap hari jualan, Kebanyakan produk saya penjualannya itu cash dan jikapun piutang, waktunya dibawah 2 minggu pasti kita lakukan penagihan. Kecuali instansi atau perusahaan yang sudah bekerja sama dengan kita, kita kasih tempo pembayaran hingga 1 bulan, tentunya ada perjanjian bahwa pemesanan produk kita itu akan selalu kontinyu.

Jadi intinya yang kita lakukan untuk bisa memberikan profit 10% perbulan kepada Investor adalah mengoptimalkan perputaran modal kerja selama 1 bulan.
Meskipun tidak bisa seperti bakso jualan Agan yang selama 1 bulan itu bisa 30 kali putaran, usaha saya ini dalam sebulan minimalnya bisa tercapai 2 putaran.

Itu mungkin yang bisa saya jelaskan kepada Agan. Mudah2an Agan mengerti dengan penjelasan saya ini.
Oh iya jangan khawatir Gan, saya tidak sedang berusaha mempengaruhi Agan untuk berinvestasi di usaha saya.
Apalagi maksa2 Agan dengan iming2 usaha saya ini yang paling aman dan menjanjikan.emoticon-Toast

Jadi Agan gak perlu minta maaf ataupun nyalain lampu merah segala ke thread saya.
Kecuali Agan ngerasa terganggu secara pribadi, atau saya menghubungi no ponsel pribadi Agan cuma buat maksa nawarin Agan ikut investasi di usaha saya ini. Paham kan Ganemoticon-Toast

Quote:Original Posted By Mat Pilon


Jawabannya sederhana aja sih Gan.
Jangan jauh2 ke usaha saya dulu.

Misal Agan jualan Bakso Rp. 10.000,- per-mangkok. Memangnya Agan berani cuma ambil margin 500 perak?
Meskipun besoknya Agan masih bisa jualan dengan modal kerja yang sama?

Padahal jika diakumulasi selama 30 hari, Kalo pun modal Agan cuma 1 mangkok bakso Rp. 10.000, dengan keuntungan Rp. 500,- aj tiap hari, maka dalam waktu 30 hari Agan sudah punya keuntungan 30 x @Rp. 500 = Rp. 15.000,- atau 150 %.
Terlihat mengagumkankah keuntungan segitu? Saya rasa tidak.
Karena Agan pasti belum merasa cukup kalo belum mengambil margin dari 1 mangkok bakso minimal Rp. 2.000,-.
Maka kita punya hitungan margin bakso Agan selama 30 hari itu 30 x @Rp. 2.000 = Rp. 60.000,- atau
600 %.

Yakin gak kalo hitungan saya ini bener Gan? Atau jangan2 Agan menganggap jualan bakso Agan dengan keuntungan 600% perbulan itu LAMPU MERAH juga!! emoticon-Ngakak

OK sekarang balik lagi ke usaha saya ya Gan.
Saya kasih profit 10% ke Investor itu dalam jangka waktu 1 bulan.
Menurut Agan jika saya mengambil untung 5 % aja dari 1 kali putaran modal kerja selama 2 minggu,
YAKIN angka 10% nggak bisa saya penuhi?

Padahal sama halnya seperti bakso jualan Agan yang tiap hari jualan, Kebanyakan produk saya penjualannya itu cash dan jikapun piutang, waktunya dibawah 2 minggu pasti kita lakukan penagihan. Kecuali instansi atau perusahaan yang sudah bekerja sama dengan kita, kita kasih tempo pembayaran hingga 1 bulan, tentunya ada perjanjian bahwa pemesanan produk kita itu akan selalu kontinyu.

Jadi intinya yang kita lakukan untuk bisa memberikan profit 10% perbulan kepada Investor adalah mengoptimalkan perputaran modal kerja selama 1 bulan.
Meskipun tidak bisa seperti bakso jualan Agan yang selama 1 bulan itu bisa 30 kali putaran, usaha saya ini dalam sebulan minimalnya bisa tercapai 2 putaran.

Itu mungkin yang bisa saya jelaskan kepada Agan. Mudah2an Agan mengerti dengan penjelasan saya ini.
Oh iya jangan khawatir Gan, saya tidak sedang berusaha mempengaruhi Agan untuk berinvestasi di usaha saya.
Apalagi maksa2 Agan dengan iming2 usaha saya ini yang paling aman dan menjanjikan.emoticon-Toast

Jadi Agan gak perlu minta maaf ataupun nyalain lampu merah segala ke thread saya.
Kecuali Agan ngerasa terganggu secara pribadi, atau saya menghubungi no ponsel pribadi Agan cuma buat maksa nawarin Agan ikut investasi di usaha saya ini. Paham kan Ganemoticon-Toast



Kalau cara agan menghitung profit seperti asumsi tukang bakso, malah ane merasa heran koq owner usaha sebesar yg diberi gambarkan anisa94 ke ane cara hitungnya seperti itu.

Yg lain ntar ane kimentari dirumah baru.
Quote:Original Posted By auty


Kalau cara agan menghitung profit seperti asumsi tukang bakso, malah ane merasa heran koq owner usaha sebesar yg diberi gambarkan anisa94 ke ane cara hitungnya seperti itu.

Yg lain ntar ane kimentari dirumah baru.


Saya kan cuma mengomentari statement Agan yang merasa aneh dengan profit 10 % yang saya berikan.
Makanya saya kasih contoh jualan bakso yang profitnya bisa mencapai 600% perbulan.

Kecuali Agan ngerasa hitungan saya tentang profit jualan bakso itu mencapai 600% gak rasional juga.

Saya justru heran usaha dengan profit 10 % bikin Agan was-was.
Tapi giliran ada yang nawarin usaha dengan profit dibawah 5 % dibilang kekecilan.

Makanya saran saya sih, kalo Agan punya uang nganggur mending coba bikin usaha sendiri aja Gan.
bisa dimulai dengan usaha peternakan rumput laut misalnya.
Gak usah cari-cari peluang investasi yang malah bikin Agan paranoid akut.
Jangan sampai usaha yang memberikan profit 10% malah bikin Agan ragu-ragu dan langsung menjudge kalo usaha itu gak bener. emoticon-Bingung
Giliran usaha yang cuma ngasih profit dibawah 5% Agan malah gak jadi invest alesannya kekecilan profitnya. emoticon-Bingung

Memulai usaha sendiri gak susah Gan, tinggal ada kemauan n kitanya penuh semangat, pasti berhasil. emoticon-2 Jempol

Tapi kalau Agan belum berani nyoba usaha sendiri, ya udah uangnya tabungin di bank dulu aja, lebih aman buat hati dan pikiran Agan emoticon-Jempol
Siapa tahu saudara Agan ada yang lebih membutuhkan bantuan finansial dari Agan. Kalo naroh di bank kan besok lusa mau diambil juga bisa.
Pahalanya lebih besar Gan nolongin saudara Agan yang kesusahan dibanding ngasih mantan Investor 5% perbulan . emoticon-Toast
Quote:Original Posted By Mat Pilon


Saya kan cuma mengomentari statement Agan yang merasa aneh dengan profit 10 % yang saya berikan.
Makanya saya kasih contoh jualan bakso yang profitnya bisa mencapai 600% perbulan.

Kecuali Agan ngerasa hitungan saya tentang profit jualan bakso itu mencapai 600% gak rasional juga.

Saya justru heran usaha dengan profit 10 % bikin Agan was-was.
Tapi giliran ada yang nawarin usaha dengan profit dibawah 5 % dibilang kekecilan.

Makanya saran saya sih, kalo Agan punya uang nganggur mending coba bikin usaha sendiri aja Gan.
bisa dimulai dengan usaha peternakan rumput laut misalnya.
Gak usah cari-cari peluang investasi yang malah bikin Agan paranoid akut.
Jangan sampai usaha yang memberikan profit 10% malah bikin Agan ragu-ragu dan langsung menjudge kalo usaha itu gak bener. emoticon-Bingung
Giliran usaha yang cuma ngasih profit dibawah 5% Agan malah gak jadi invest alesannya kekecilan profitnya. emoticon-Bingung

Memulai usaha sendiri gak susah Gan, tinggal ada kemauan n kitanya penuh semangat, pasti berhasil. emoticon-2 Jempol

Tapi kalau Agan belum berani nyoba usaha sendiri, ya udah uangnya tabungin di bank dulu aja, lebih aman buat hati dan pikiran Agan emoticon-Jempol
Siapa tahu saudara Agan ada yang lebih membutuhkan bantuan finansial dari Agan. Kalo naroh di bank kan besok lusa mau diambil juga bisa.
Pahalanya lebih besar Gan nolongin saudara Agan yang kesusahan dibanding ngasih mantan Investor 5% perbulan . emoticon-Toast


tanggapannya ane udah posting dilapak satunya.
HATI-HATI LAPAK BERMASALAH.. PENGGELAPAN DANA INVESTOR 6 MILYAR LEBIH
JANGAN ADA YANG MELAKUKAN HUBUNGAN KERJASAMA APAPUN DENGAN ORANG INI


PELAKU:
DANA SAIDANA
Anisa Siti Rizkia

Mobile :
0858 7111 8222
0899 7545 290


Email :
risd@rradh.com
dana_saidana@yahoo.com

Alamat :
Jl. Ir H Juanda Gg. Adireja No. 8 Sukabumi 43113 – Jawa Barat


Quote:Original Posted By lupitaayu
HATI-HATI LAPAK BERMASALAH.. PENGGELAPAN DANA INVESTOR 6 MILYAR LEBIH
JANGAN ADA YANG MELAKUKAN HUBUNGAN KERJASAMA APAPUN DENGAN ORANG INI


PELAKU:
DANA SAIDANA
Anisa Siti Rizkia

Mobile :
0858 7111 8222
0899 7545 290


Email :
risd@rradh.com
dana_saidana@yahoo.com

Alamat :
Jl. Ir H Juanda Gg. Adireja No. 8 Sukabumi 43113 – Jawa Barat




Wah mau lanjut nih Gan..

OK pertama-tama ada yang mau saya tanyakan.

Spoiler for Pertanyaan:
Quote:Original Posted By lupitaayu
HATI-HATI LAPAK BERMASALAH.. PENGGELAPAN DANA INVESTOR 6 MILYAR LEBIH
JANGAN ADA YANG MELAKUKAN HUBUNGAN KERJASAMA APAPUN DENGAN ORANG INI


PELAKU:
DANA SAIDANA
Anisa Siti Rizkia

Mobile :
0858 7111 8222
0899 7545 290


Email :
risd@rradh.com
dana_saidana@yahoo.com

Alamat :
Jl. Ir H Juanda Gg. Adireja No. 8 Sukabumi 43113 – Jawa Barat






Update: Sampai detik ini berarti udah masuk setahun lebih ya, investor masih ga bisa ambil duitnya looooo. selama setahun mereka cuma di jejelin konsep-konsep omong kosong tanpa bisa ngapa-ngapain krn diposisi lemah. Masih pada mau kerjasama sama CV RRDH? Yuk kaskuser.. tolong jangan ada yang mau ngelakuin hubungan kerjasama sama pemuda pelopor pengusaha omong besar, abaikan semua bujuk rayu kerjasama "aman" , sistem bagi hasil kek.. itu OMONG KOSONG.


Btw bro, coba deh cek list aset-aset RRADH.. barang sampah gitu nilainya segitu??? kl emang segitu kenapa ga di jual aje buat bayar duit investor yang ente tilep. Mikir keras ane..


Quote:Original Posted By lupitaayu




Update: Sampai detik ini berarti udah masuk setahun lebih ya, investor masih ga bisa ambil duitnya looooo. selama setahun mereka cuma di jejelin konsep-konsep omong kosong tanpa bisa ngapa-ngapain krn diposisi lemah. Masih pada mau kerjasama sama CV RRDH? Yuk er.. tolong jangan ada yang mau ngelakuin hubungan kerjasama sama pemuda pelopor pengusaha omong besar, abaikan semua bujuk rayu kerjasama "aman" , sistem bagi hasil kek.. itu OMONG KOSONG.


Btw bro, coba deh cek list aset-aset RRADH.. barang sampah gitu nilainya segitu??? kl emang segitu kenapa ga di jual aje buat bayar duit investor yang ente tilep. Mikir keras ane..



Kan udah dijelasin kalau skema kerjasamanya direvisi mengikuti bentuk kerjasama kepemilikan SPM yang baru Gan.
Nih saya kasih lagi linknya :
http://www.rradh.com/IPenyertaanModal.php



Saya kasih kutipan isi surat perjanjiannya :

Pasal 8
"PIHAK KEDUA bertanggung jawab sepenuhnya terhadap segala kerugian yang diakibatkan karena kelalaian manajemen seperti adanya kerusakan, penurunan kualitas produk dan kelalaian-lelalaian lainnya yang mengakibatkan terjadinya kerugian dalam kegiatan usaha dan atau terjadinya penurunan nilai-nilai asset RRADH."

Bentuk tanggung jawab yang sudah saya berikan yaitu :

1. Setiap Pemilik SPM mendapatkan hak atas kepemilikan asset RRADH yang nilainya mencapai 11 milyar, dengan prosentase nilai kepemilikan sesuai modal masing-masing Pemilik SPM.
http://www.rradh.com/IDataAsset.php

2. Setiap Pemilik SPM mendapatkan Fix Profit senilai 2% perbulan dihitung dari bulan Juni 2016 sampai sekarang.

Adapun data Pemilik SPM sendiri kan tidak saya hapus atau disembunyikan Gan.
Nih buktinya Agan yang tidak punya modal sepeser pun di usaha saya bisa mengakses data Pemilik SPM RRADH.
http://www.rradh.com/IDataPemegangSPM.php

Tiap bulan Fix Profit buat Pemilik SPM bertambah lho 2%.
Belum termasuk Product Profit dan Sharing Profit (meskipun saat ini belum bisa diberikan karena merupakan investasi jangka panjang).
Apalagi masalah kepemilikan asset RRADH, jangan ditanya. Setiap Pemilik SPM mendapatkan hak kepemilikan sesuai prosentase nilai modal masing-masing.

Jadi bentuk tanggung jawab saya seperti apa lagi yang masih kurang Gan?



Sebentar, coba telaah lagi statementnya :

tolong jangan ada yang mau ngelakuin hubungan kerjasama sama pemuda pelopor pengusaha omong besar,.. dst.


Masa sih buat ngasih warning untuk kebaikan orang-orang aja sampai minta tolong segala,
asli konyol banget motivasimu itu Gan emoticon-Hammer2
Kok ini malah Agan yang minta tolong buat dapat perhatian. Kan lucu jadinya emoticon-Ngakak




Btw bro, coba deh cek list aset-aset RRADH.. barang sampah gitu nilainya segitu??? kl emang segitu kenapa ga di jual aje buat bayar duit investor yang ente tilep. Mikir keras ane..


OK saya refresh lagi ingatan Agan mengenai Data Asset RRADH sesuai list :

http://www.rradh.com/IDataAsset.php

Baiklah, pertanyaan saya sekarang, dari nilai asset sebesar 11 Milyar tersebut, yang mana merupakan barang sampah?
Berapa nilai yang bisa dikategorikan menjadi barang sampah?
1 Milyar, 2 Milyar, 3 Milyar?

Tarohlah Agan menjawab asset RRADH yang menjadi barang sampah sebesar 5 Milyar.
Terus sisanya yang 6 Milyar gimana jadinya? Gak dianggap ada?

Masa sih Agan mau bilang asset RRADH tersebut semuanya sampah... emoticon-Hammer2
Please deh Gan konyol sih boleh, tapi jangan terlalu diperlihatkan juga di depan publik seperti ini.
Intinya jangan mempermalukan diri sendiri lah, malu..

Transmart dan Carrefour seluruh Indonesia menampung barang sampah

Spoiler for Barang sampah di Transmart dan Carrefour:


kl emang segitu kenapa ga di jual aje buat bayar duit investor yang ente tilep. Mikir keras ane..

Makanya kalau gak keotakin jangan mikir terlalu keras Gan.
Search aja di google. Ada kok berita tentang perusahaan lain (besar pula) sebagai pembandingnya.

https://www.cnnindonesia.com/ekonomi...i-rp2-triliun/

Nih saya kasih kutipannya Gan :
Spoiler for Berita:


Masih perlu mikir keras gak Gan, kenapa Indofood gak menjual assetnya aja buat bayar utang obligasi jatuh temponya, bukannya malah nyari "korban" baru. emoticon-Ngakak