alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Xiaomi Redmi 3 - metal body with a unique plaid design - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ad1d58e0522711208b456e/official-lounge-xiaomi-redmi-3---metal-body-with-a-unique-plaid-design---part-2

(Official Lounge) Xiaomi Redmi 3 - metal body with a unique plaid design

Tampilkan isi Thread
Halaman 97 dari 150
Quote:


nah ini gan, ane juga awal'a mau gani rom via miflash.
tapi lepi ane ga bisa install miflash'a gara2 driver signature'a, udah coba cara2 dari gugel buat lewatin driver signature tapi ga bisa2.

ada cara lain lagi ga gan ? maaf ya ngerepotin, hehe

*bisa masuk fastboot gan
Diubah oleh KunDai
Quote:


Laptopnya pake windows apa? Brapa bit?
Coba pake miflash yg versi 2016

Coba cek juga, masih ada miflash yang lama ga, uninstal dulu sebelum instal yg baru
Diubah oleh adhiet_6
Quote:


win 7 64bit gan, itu miflash'a juga ane donlot dari link di pejwan gan

oke gan entar ane coba dirumah, sekarang masih kerja, hehe

kalo misalkan ane pasang twrp lagi via fastboot kira2 bisa ga gan ?
Quote:


Bisa kok, pokoknya kalo udah ubl, mau flashing apapun udah gampang,
Quote:


Udah bisa gan masuk twrp, pas mau install rom'a ada notif gini[Official Lounge] Xiaomi Redmi 3 - metal body with a unique plaid design - Part 2
Quote:


up butuh solusi emoticon-sad
Quote:


Lah, ente salah, installnya lewat miflash, bukan twrp
okeh gan nanti saya coba lagi, terimakasih sarannya
Quote:


Ini ane make 8 5 1 gan,4g dah lancar tinggal fp yg error.pake yg mana yg lancar fp nya?

Hp nya stuck di logi mi

[Official Lounge] Xiaomi Redmi 3 - metal body with a unique plaid design - Part 2gan suhu mau minta tolong hp ade ane stuck di logo mi, ane daerah bandung bkr ada yang bisa bantu atau ada tutorial kenapa 2 nya hp mya redmi 3 pro, makasih gan mohon bantuannya
Quote:


Pencet vol atas lalu power, akan masuk dowload mode, pencet kanan bawah untuk mengganti bahasa, pencet recovery, r3nya akan masuk stock recovery, pilih factory reset, r3 akan kembali ke setelan awal, restore data dari akun mi dan google, selesai.
Quote:


Untk 8 5 1 work gk gan?
Work gan sampai miui 9 juga work, dan harapannya sepanjang masa
Quote:


Uninstall dulu maksdnya gmn gan?lngsg timpa gk bisa?cara uninstallnya gmn?
Diubah oleh paltimora
Quote:


Ngga bisa, harus diuninstal dulu (sini sudah praktek)
Quote:


Ksh tau langkah2nya gan.
Quote:


Oke.
1. Agan instal zip uninstalernya diatas
2. Agan masuk twrp lalu instal zip uninstalernya.
3. Hasilnya sudah teruninstal dan ada tulisan ngga usah wipe cache.
4. Tinggal kalau mau instal exposed, kalau instal exposed harus wipe cache dan sudah root.
5. R3pro booting, masuk, tinggal instal apk exposed lalu modul 4Gnya. Kasih ceklis lalu reboot. Selesai.

Gunanya kalau mau update rom baik stabil, global beta, china, hapalannya setelah rom, supersu, lalu exposed.

Kecuali custom macam lineage, cm, dsb, dia sudah suport 4G, ngga usah pasang modul 4G tapi ya kualitas sinyal ngga sebagus miui, smooth tapi kurang gesit, yang jelas batre awet, sudah nougat 7.1.2, bagi yang kehilangan imei pasti sangat butuh rom ini agar hhnya dapat sinyal.
Quote:


Ane install exposed tpi blm root gmn gan? Nh dah bisa 4g n fp nya.
Quote:


Syukur bisa 4G dan fp, itu dulu gan
Quote:


Tq trik nya gan,sorry pasukan lupa pasw semua,tinggal ini yg sisa.
Halaman 97 dari 150


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di