alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[NEW] Thread Komparasi dan Konsultasi sebelum membeli perangkat Android - Part 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596a19b032e2e6ec4f8b456a/new-thread-komparasi-dan-konsultasi-sebelum-membeli-perangkat-android----part-3

[NEW] Thread Komparasi dan Konsultasi sebelum membeli perangkat Android

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 209 dari 502
redmi note 3 vs zenfone go zb552kl gimana gan perbandingannya di segala sisi?
budget 1,5
Diubah oleh blacksky7
Quote:


Nggak reccomended, performa & gaming jelek, kamera jg jelek.
Utk kebutuhan ente paling pas ya Zenfone 3 ZE520KL, cm baterenya standar.
Opsi kedua ya Redmi Note 4 Snapdragon, cm kameranya kurang bagus.
emoticon-Angpau

Quote:


E3 Power not reccomended, performa, gaming, kamera, jelek.
Redmi 4a cm unggul tampilan & fitur MIUI saja, performa, gaming, batere, kamera jelek.
emoticon-I Love Indonesia

Quote:


Zenfone 3 ZE520KL unggul di kamera jauh lebih oke, terutama utk video & low-light, manajemen RAM jg lebih bagus. Cm kl utk batere jauh lebih awet Redmi Note 4, fitur & tampilan MIUI jg lebih oke.
emoticon-Cool

Quote:


Zenfone Go? Nggak imbang gan.
Performa, gaming, display, dan fitur jelas jauh lebih unggul Redmi Note 3 Snapdragon.
emoticon-Kaskus Banget
Gan ane rencana Mau beli hape android buat gantiin galaxy note 4 ane, budget 3 jtaan rencana Mau ambil LG Q6+ atau xiaomi m4a1 yang Dua Dua nya Mau keluar atau ada rekomendasi lagi gan?
Soree

Budget 4 mentok tok tok emoticon-Malu
Kebutuhan bakal photo dan socmed, batre awet dan gak cepet panas emoticon-Big Grin
Udah 4G dan kalo bisa single sim card emoticon-Malu

Mohon masukannya
Makasih emoticon-Angkat Beer
Quote:


emoticon-Hammer
padahal ane dah mau minang redmi 4a yg 32gb nih...mayan selisihnya sama redmi 4× :
edisi budget mepet karna keperluan yg lbih mendesak emoticon-Embarrassment
ane ga ngegame, jarang poto2..
browsing,medsos ama yusub aja paling.
dan gps taging/tracking.
mending op3 apa mi5 pro 4/128 gan?
Quote:


Klo banding mi a1 sih q6+ beda jauh menang mia1, rekomen laen bs lirik moto g5s+

Quote:


Budget 3 jt jg ud dpt yg agan mao. Skrg sih di mid range pilihannya cm mi a1 vs motog5s+
Quote:


Q6+ not reccomended, kamera kurang bagus, performa & gaming jelek, batere boros. Overprice.
Mi A1 tunggu banyak review dulu saja, blm dijual resmi juga, sabar dulu 1 bulan lagi kl mau aman.
Opsi laen sebutkan kriteria kebutuhan & dana maksimal saja.
emoticon-Request

Quote:


Samsung Galaxy J7 Pro paling pas, tp performa & gaming jelek.
Kl mau mantap ya LG G5 SE, tp batere boros. Atau second Motorola Moto Z Play saja.
emoticon-Angpau

Quote:


Jelas bagusan Redmi 4x kalo dibanding Redmi 4a.
emoticon-Cool

Quote:


OnePlus 3 unggul di manajemen RAM, kamera sedikit lebih oke, build quality lebih oke.
Mi 5 unggul di batere lebih awet, tampilan MIUI lebih oke.
Selebihnya sama saja.
emoticon-2 Jempol
Quote:


serius gan miui lebih ok? Btw ane ini lagi pake redmi note 3, bosen banget pake miui wkwk
Terus tweaknya op3 nolong ga?
HP 4G layar 5" harga 1,5 jt an apa ya gan?
Quote:


Kalo menurut ane sih secara interface MIUI lebih oke ya, cm ya tergantung selera sih, kl OxygenOS-nya OnePlus lebih mendekati stock ROM dengan beberapa fitur tambahan sih. Coba maen ke official lounge-nya dulu saja.
emoticon-I Love Kaskus

Quote:


Nambah dana dikit atau cari second Redmi 4x/ Redmi 3s Prime.
emoticon-cystg
Quote:


Siap gan lebih ke game medium sama Kamera dan battery sih max di 3.5 gan
Diubah oleh evilution84
Quote:


Kalo ngga wajib resmi, jelas Mi 5s pilihan terbaik.
Tp kl mau resmi, saran ane ya paling cari second Motorola Moto Z Play. Tp kl mau new ya paling Asus Zenfone 3 ZE520KL (tp batere standar), atau Redmi 4x (tp display standar).
emoticon-Salaman
Redmi 4x 3/32 vs Xperia Z3 Big 3/32
Worth it mana gan?
Abis ubek2 gugel kok z3 kebanyakan barang batam ya, jadi ragu ane
gan klo HP lenovo pake ROM Miui ngaruh nya apa aja ya? atau lebih baik pake ROM bawaan saja?

maaf klo oot dikit
Quote:


sippp gann.. makasi sarannya emoticon-Malu
Gan, HP Android termurah saat ini yang ada NFC apa ya?
Quote:


Ane Uda Minang Mi5 Gan... emoticon-Big Grin Mau Nyari HH Satu Lagi Buat Nemenin Batre Awet Lebih Awet Dari Mi 5, Layar Besar, Performa Gak Lemot...
Sebenernya Ngincer Reno 3 Pro Tp Katanya Sering Trobel 4Gnya Gan?
Quote:


Baterai paling oke ya kombo baterai diatas 4000ah + chipset 14nm
Lenovo P2, mi max 2, redmi note 4 emoticon-Angkat Beer
bro minta rekom modal maks 2.5
cari hp layar bebas
bekas baru bebas
kebutuhan cuma sosmed

saat ini yg ane tau di range segitu redmi note 4 3/32 garansi resmi

atau ada yg lain? thx
Diubah oleh kuurcacu
Halaman 209 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di