cupzordAvatar border
TS
cupzord
Cara ampuh agar tak takut lagi nonton film Horror/Thriller

Gambar : Google


Menonton film sudah menjadi salah satu dari banyak cara untuk menghibur diri, semakin menyenangkan apabila kita melakukannya bersama orang terdekat kita, selingkuhan mungkin? emoticon-Ngakak (S)Namun bagaimana kalau ternyata film yang kita tonton itu bergenre horror atau thriller? Walaupun kita tidak ingin menghabiskan waktu dengan penuh ketegangan, tapi kalau selingkuhan mau nya nonton film yang menyeramkan, kita bisa apa? emoticon-Embarrassment Bukan tidak mungkin beberapa adegan yang nampak dilayar besar bisa terbayang kembali setelah kita sudah berada dirumah, apalagi kebanyakan film bergenre ini cerita nya berlatar belakang dari sebuah rumah juga, terbayang saat dilorong menuju ruang keluarga, tiba-tiba mendengar suara asing, atau ketika lapar tengah malam ingin kedapur mencari kudapan namun yang didapat malah bayangan yang sedang memperhatikanmu. emoticon-Takut (S)

Tapi jangan khawatir, untuk menghilangkan rasa takut GanSis, TS punya cara nya lho bagaimana sih supaya ngga takut lagi nonton film bergenre yang bikin sport jantung ini, simak baik-baik ya dan pastikan tidak ada yang ikut membaca dibelakang GanSis saat ini. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Bagaimana GanSis? Masih takut nonton film bergenre seram? TS harap setelah membaca thread ini kalian semua menjadi luar biasa berani dan bisa move on dari sang mantan. emoticon-Big Grin
Punya tips atau cara lain? TS tunggu komentar nya, terima kasih sudah rate & share. emoticon-Big Grin

Baca juga...

Diubah oleh cupzord 03-09-2018 16:41
0
24.2K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan