alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Simak Gan, Inilah 5 Lagu Indonesia yang Paling Sering Dicover!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ca0ebfdcd77074208b4569/simak-gan-inilah-5-lagu-indonesia-yang-paling-sering-dicover

Simak Gan, Inilah 5 Lagu Indonesia yang Paling Sering Dicover!

Kita patut bangga dengan perkembangan musik Indonesia. Pasalnya, Indonesia selalu kedatangan musisi-musisi dan penyanyi baru yang talentanya sangat layak bersaing di industri musik tanah air. Karya-karyanya pun masih terbilang dihargai oleh masyarakat kita. Contohnya kayak lagu-lagu paling banyak dicover di bawah ini, nih.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
mantab semua emoticon-Cool


Simak Gan, Inilah 5 Lagu Indonesia yang Paling Sering Dicover!
Diubah oleh kena.semprot
surat cinta untuk starwars sering juga yak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ane ndak update lagu jman sekarang
Lagu cinta melulu....


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
versi metal dong
alah, lagu generasi z, menye menye
dari semua cuma tau ref nya doang
emoticon-Ngakak

Coab lagu jadul emoticon-Malu (S)
cuma pernah denger 1 doang
emoticon-Cape d...
Kalo covernya vintage ane demen gan.. Berharap ada PMJ versi indonesia emoticon-Cool
ohh gitu ya gan emoticon-Cool
Quote:


sama gan, karena ane tidak begitu tertarik dengan musik.
tapi ada beberapa lagu yang ane suka seperti meraih mimpi.
Quote:


ane adanya lagu keluaran 90an sampe 2000 gan emoticon-Kaskus Radio
Lagu cinta-cintaan melulu nih.
lagu2nya kids jaman now .. emoticon-Cape deeehh
dah kurang update nih selain yg armada saja emoticon-Traveller
Enak seh dengerinya lyricnya juga cakep jadinya di cover deh emoticon-Malu
Diubah oleh mikayladerahma
Enak enak lagunya gan
Quote:


Hehehe iya bre
Lagi cinta kebanyakan ya
Lagunya menstrem kali gan, kan mayan buat nambah viewer
Sesekali bikin lah, masa ngecover mulu karyanya...hmm gembok bray sekalian emoticon-army
Diubah oleh eviliannomercy
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di