alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
PUFFER LOUNGE (Tetraodon Familys)...Show ur Puffie Here..
4.6 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000893934/puffer-lounge-tetraodon-familysshow-ur-puffie-here

PUFFER LOUNGE (Tetraodon Familys)...Show ur Puffie Here..

Tampilkan isi Thread
Halaman 228 dari 228
Quote:

Noted, trima kasih infonya gan emoticon-Angkat Beer
Karena kangen melihara puffer, akhirnya memutuskan buat beli lagi si fahaka.
Spoiler for Fahaka:


dan kemaren beliin titipan temen, mini dwarf. bener2 imut ini puffer
Spoiler for mini dwarf:
Quote:



setelah sebulan mau ke sumenep batal terus ,akhir nya kamis lewat langsung mampir.beruntung ms ada anak fahaka sisa 2 ya ud sikat

kok kaya ikan malas ya diem aja ,taro di aqua 40x20 mojok aja

apa harus pisah apa ms stress
makan kurang nafsu di kasi keong sama cacing beku


PUFFER LOUNGE (Tetraodon Familys)...Show ur Puffie Here..
Diubah oleh jakarta709
sepi banget

tepat sebulan fahaka ,sekarang di sekat tank 40 nya jd 20-20cm
tp tetep ikan nya mojok aja makan cacing beku sama keong hama ukuran ikan masi sama rasa nya kaga gede2

rencana mau beli satu tank 40cm lagi biar tinggal sendiri2
gannn



beli FAHAKA na dimana???

bias kirim luar kota...


boleh minta nomor agen yang jualan FAHAKA atau MBU



Thanks..
nyari dwarf puffer fish bandung dimana ya? botia india diem aja nih ga makanin keong kecil d aquarium jd banyak pisan
Quote:


beberapa bulan kemaren dapet di pagarsih gan, (cari di FB "ikanku"). tp gak tau skrg ada stok apa nggak
dwarf puffer keciiiiiil ukurannya, trs klo di aquascape tmn ane dia cuma iseng doang ke keong, gak dimakan.
Numpang nanya gan beli dwarft puffer yang bisa kirim2an dimana ya gan ?
Dah lama ga kesini. Balik lagi main Puffer gan setelah nge-hikki karena Fahaka saya mati waktu itu.

Quote:


sayapun lg nyari fahaka. setelah fahaka sebelumnya wafat...
infonya dong agan agan yang jual fahaka. di sekitar
jakarta.....
yang jual boleh pm ane....mksh yaaaaa...
Quote:


Irrubesconya masih hidup gan?
Puffer lokalan aja nih PUFFER LOUNGE (Tetraodon Familys)...Show ur Puffie Here..
Halaman 228 dari 228


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di