IwanKasendaAvatar border
TS
IwanKasenda
Tengok Potret Mesra dan Kesederhanaan Penampilan Kahiyang Ayu dan Calon Suami
DREAMERS.ID - Anak-anak dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi memang selalu menarik perhatian masyarakat. Mulai dari Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu, ketiga anak Jokowi dikenal sama sederhananya dengan sang ayah.

Ternyata penampilan sederhananya itu juga terlihat dari calon mantu Presiden Jokowi yang baru. Ya, putri satu-satunya di keluarga Presiden Jokowi itu akan segera menikah pada 8 November 2017 mendatang.

Baca juga: Fakta Menarik Soal Rencana Pernikahan Putri Jokowi yang Dinikahi Pemuda Batak

Sosok pria yang beruntung itu adalah Bobby Nasution. Putra dari mantan Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara, Erwin Nasution. Lalu seperti apa penampilan sederhana mereka? Dreamers.id telah merangkumnya untuk kamu.

1. Saat Ngedate



Ketika berkencan, sepasang kekasih sering melewati makan siang atau pun makan malam bersama. Itu pula yang terjadi dengan Kahiyang dan Bobby. Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan makan sushi. Meski sedang berkencan, keduanya berpakaian sederhana. Bobby hanya memakai kaos sedangkan Kahiyang gunakan sweter berwarna merah.

2. Dalam Acara Forrmal



Entah berada dalam acara apa, Kahiyang dan Bobby kompak mengenakan pakaian formal. Bobby menggunakan setelan jas sedangkan Kahiyang memilih kebaya biru untuk dipakai. Lucunya foto yang diunggah Kahiyang dalam akun Instagramnya ini diberi keterangan foto yang berbunyi, โ€œKulkas dua pintu jejeran sm AC ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œโ€. Sukses bikin ngakak!

3. Dalam Perjalanan di Mobil



Kahiyang dan Bobby berada di mobil untuk menuju ke tempat ngedate! Lagi-lagi keduanya tampil sederhana. Bobby hanya memakai kaos dan Kahiyang menggunakan kemeja biasa. Tak ada yang special dari penampilan mereka. Sepertinya keduanya sangat merasa nyaman dengan pakaian santai dan sederhana.

4. Tampil Matching



Layaknya pasangan muda-mudi yang ingin menunjukkan hubungan mereka dengan berpakaian โ€˜kembarโ€™. Bobby dan Kahiyang juga ingin tampil matching nih. Namun kali ini keduanya tampak lebih rapih dengan balutan pakaian yang agak formal. Bobby menggunakan kemeja lengan panjang, dan Kahiyang menggunakan kebaya dengan kain batik parang. Keduanya memilih warna putih agar tampil senada.

5. Busana Adat



Ini dia foto yang mungkin bisa menggambarkan penampilan mereka jika keduanya menikah dengan menggunakan adat Jawa. Penampilannya memang tak terlalu mewah, tapi sukses buat kita iri dan senyum-senyum sendiri melihat kebahagiaan mereka.

Gimana gan cucok ya? Btw jangan pada Baper ya emoticon-Wakaka

Cus.. Berita ane lainnya:

Ternyata Ini Rahasia Wanita Jepang Tampil Cantik dan Langsing

Google Drive Dipastikan Mati Tahun Depan, Ini Dia Penggantinya

Penjelasan 'Masuk Akal' Ahli Soal Buaya 'Antar' Mayat Kembali ke Tepian Sungai
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan