KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59c1f9e3a2c06e9e0a8b456a/derek-kendaraan-yang-parkir-liar-setuju-gan

Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?

Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?


Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?


Nampaknya sekarang sedang marak hal ini, akhirnya jalanan jadi lebih senggang dan dijauhkan dari mereka yang menggunakan bahu jalan dijadikan lahan parkir liar. Entah tukang parkir yang seolah-olah ahli dalam menata letak kendaraan atau oknum-oknum lainnya yang merasa tempat tersebut cocok dijadikan tempat parkir. Walau begitu, secara tidak resmi terkadang lahan-lahan tersebut sebenarnya bukan untuk dijadikan tempat parkir tapi di tangan orang-orang kreatif ini. Hal ini bisa menjadi pundi-pundi rupiah sehingga dijadikan lahan parkir liar. Bukan kreatif sih kalau menyalahgunakan lahan yang tidak resmi seperti itu. Tapi kenyataannya banyak sekali yang seperti ini emoticon-EEK!

Belum lagi hal tersebut didukung oleh preman setempat yang memang memperbolehkan tukang parkir mencari pundi-pundi rupiah di sana. Rasanya semakin sulit untuk menghilangkan kebiasaan parkir sembarangan ini. Bahkan beberapa masyarakat berpendapat karena sudah biasa parkir di sana mereka pikir tidak apa-apa. Maka dari itu ada saja cekcok antar pengendara dan DISHUB yang menderek mobil mereka emoticon-Takut (S)

emoticon-I Love Indonesia


Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?


Ada tanda Dilarang Parkirmasih berani parkir

Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?
http://assets.kompas.com/data/photo/...356780x390.jpgDerek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?

Quote:


Udah salah masih ngotot dan gak terima
emoticon-Cape d...


Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?
https://www.vebma.com/media/uploads/...7360781c7f.jpgDerek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?

Quote:



Quote:


Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?


Quote:


Sumber tulisan: Asli tulisan TS
emoticon-Hai


Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?

Polling
75 Suara
Gimana pendapat agan, derek kendaraan yang parkir liar? 
Halaman 1 dari 10
Diubah oleh rendyconan
setuju aja sih.. asal hukum ga berat sebelah, giliran pejabat/anggota/keluarganya yg parkir sembarangan gampang aja lolosnya emoticon-Big Grin

Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?
Diubah oleh mynameisvick
Derek Kendaraan yang Parkir Liar, Setuju Gan?

Quote:
Diubah oleh rendyconan
setuju kalau diderek ..

kalau pentil ban nya di copot / di gembosin ane kaga setuju ..
tambah macet soalnya
Diubah oleh ferdijak
Quote:


Quote:


Kompak ente emoticon-Ngakak
Ane setuju aja dah..
Ga punya mobil jugak..



emoticon-Angel
gue kesel sendiri liat orang yg naik trotoar itu anjir emoticon-Nohopeemoticon-Nohope
setingan bkn sih ? emoticon-EEK!
Diubah oleh FibyMelodic
setau ane kalo di jekardah ini orang nya pada taat peraturan bre emoticon-Kiss
Diubah oleh wanimatih
sebaiknya seh diderek dan kempesin ban nya ben kapok ga parkir sembarangan emoticon-Cool
kempesin aja ban nya ama orang yang lewat
setuju, penjarain juga tukang parkirnya (kalo ada) yg mbolehin parkir disitu
robek aja bannya, atau baret sekalian body mobilnya yg parkir sembarangan emoticon-Shakehand2
kayanya mereka lagi akur ajah gan
emoticon-Ngakak
Quote:


setuju banget,biar ngurangin macet dikit lah
Ane setuju atau gak tetep aja gak ngaruhemoticon-Cape d...
klo ane sih setuju biar tertib
jangankan parkir
buat pejalan kaki aja suka dipake motor lewat malah kadang ada mobil parkir disitu -_-
setuju, punya mobil tapi gak punya garasi emoticon-Cape d... (S), sama pengen berenti di jalan ya nyari tempat parkir dulu lah emoticon-Cape d... (S)
satuju ae lah, bikin macet, bikin susah
Quote:


malah diomongin dah emoticon-Cape d... (S)

gembok dah yang penting emoticon-Cool

setuju banget biar ada efek jeranya
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di