alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Foto Tak Sesuai dengan Aselinya Menjadi Awal Masalah Order Fiktif
3.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59801454c0cb17fc048b4579/ternyata-foto-tak-sesuai-dengan-aselinya-menjadi-awal-masalah-order-fiktif

Ternyata Foto Tak Sesuai dengan Aselinya Menjadi Awal Masalah Order Fiktif

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 22
jelek mah jelek aja gak usah pake efek kamera apa itu
mau kamera 20mp tetep aja jelek malah sebagai orang jelek harusnya ditonjolin sisi jeleknya biar semua tahu ente jelek
gak perlu sakit hati karna ditolak karna jelek banyak juga orang jelek yang ditolak tinggal dicari jelek yang mana yang cocok sama jelek arti
efek kamera ngaku cantik taunya cuma efek..
Korban masa kini
nih fotonya di facebook
Ternyata Foto Tak Sesuai dengan Aselinya Menjadi Awal Masalah Order Fiktif
mukanya pas pasan ternyata
efek kamera jahat yak? 😇😀😁
wkwkwk jangan2 di sosmed foto mukanya putih, eh pas ketemuan ternyata kaya areng basah emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
hati-hati gan banyak gembel ngaku artis
ha ha haaa... Julianto "pemaen baru" nakalnya telat...hahayy....emoticon-Wakaka
Buat hiburan yg baca emoticon-Ngakak (S)
photo before after nya kok ga sinkron
ini mau dipermak gimana lg gan? emoticon-Wakaka emoticon-Bingung
trus fotonya si Julianto kayapa sih ?emoticon-cystg
kok gue kepo ya foto yg dia pajang pegimana rupanya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


item glossy dong gan emoticon-Wakaka
muka kerdus
Quote:


ya begitulah gan emoticon-Wakaka
Ngerjain orang ga kira2, nanti kelak balik digituin sama orang baru tau rasa.
fakta mebuktikan lainemoticon-Leh Uga
Halaman 21 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di