imabizarAvatar border
TS
imabizar
7 Perguruan Tinggi Mewah Layaknya Seorang Putri Bangsawan
HOT THREADS!
20 SEPTEMBER 2017

Terimakasih Buat Para Reader Kaskus. Ini HT Ketiga ane dalam sejarah ngekaskus.
emoticon-Turut Berduka




Kebanyakan dari setiap perguruan tinggi yang dapat kita temukan saat ini menawarkan beberapa fasilitas yang akan menarik mahasiswa belajar di sana. Di bawah ini adalah terdapat ulasan mengenai beberapa perguruan tinggi yang benar-benar memberikan fasilitas yang mewah dan dapat menjadi referensi bagi kamu yang ingin belajar di perguruan tinggi yang berfasilitas mewah. Perguruan tinggi inipun cocok untuk tempat belajar layaknya seorang putri bangsawan.


1. Universitas Georgetown (Washington, D.C)


Seorang senior dan seorang mahasiswa di Sekolah Dinas Luar Negeri, Sara, mengatakan: “Georgetown adalah salah satu universitas yang paling berorientasi internasional dengan peluang diplomasi internasional yang menakjubkan.“ Dengan program diplomasi internasional yang luar biasa ini, para bangsawan dari berbagai Negara dengan bangga memilih perguruan tinggi sebagai tempat belajar untuk putrinya.


2. Universitas Yale (New Haven, Connecticut)


Jika benar-benar ingin merasakan belajar dengan sensasi seorang putri, kamu bisa mencoba untuk belajar di Universitas Yale. Perguruan tinggi ini menyediakan fasilitas berupa gedung yang sangat megah berbentuk kastil. Bangunan ini tidak hanya tampak indah dari luar, tapi, menurut Alison, salah satu lulusan universitas Yale mengatakan:. "Universitas ini cocok untuk seorang putri karena asrama kastil yang seperti perumahan, menara Gothic dan asrama yang indah."


3. Universitas St. Andrews (St. Andrews, Scotland)


Perguruan tinggi ini merupakan tempat Pangeran William dan Kate Middleton belajar. Universitas ST Andrews ini juga kaya akan sejarah dan memiliki tradisi yang bagus.



4. Universitas Princeton (Princeton, New Jersey)


Princeton memiliki fasilitas mewah untuk mendukung kegiatan perkuliahanan disana. Seorang mahasiswa di perguruan tinggi ini, Catherine, mengatakan: " Banyak bangunan di Princeton menawarkan kamar dengan kamar mandi dalam yang besar". “ hal itu benar-benar membuat Anda merasa seperti berjalan di sekitar kastil, seperti Hogwarts."


5. Universitas High Point (High Point, North Carolina)


Perguruan tinggi ini menawarkan fasilitas yang tidak biasa bagi para mahasiswa. Menurut Epoch Times, Universitas High Point ini telah menghabiskan lebih dari 700 juta USD untuk menambah fasilitas seperti bak air panas dan bioskop. Selain itu juga terdapat fasilitas lain seperti kolam renang, lukisan, pemandangan yang indah, dan lain-lain.


6. Universitas Brown (Providence, Rhode Island)


Universitas Brown memiliki alumni yang terkenal, salah satunya Emma Watson , yang lulus Mei 2014. Selain itu Brown telah mampu menghadirkan Lady Gabriella Windsor dari Inggris dan Putri Theodora dari Yunani dan Denmark.


7. Universitas Arcadia (Glenside, Pennsylvania)


Perguruan tinggi ini memiliki bangunan yang indah yang Nampak seperti kastil. Melihat bangunan ini makan kamu akan terbayang dengan sekolah Hogwarts, karena bentuk bangunannya yang sangat mirip!


Sangat mewah dan megah bukan? so persiapkan diri kalian jika ingin kuliah disana!



Jika Berkenan. Boleh Dong Di
emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Sumber:


Kumpulan Thread HT :


Diubah oleh imabizar 20-09-2017 02:03
0
25.9K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan