alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15
4.93 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbed4cdcd770c93f8b4568/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-15

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 326 dari 502
Quote:


setidaknya ada gambaran gan mau nembak yg mana emoticon-Ngakak
Quote:


ane daftar di kemenkeu gan..
ya gan...ane juga nunggu 1x24 jam... kan di aturannya emang gitu.
dsini ad yg upload dokumen pas awal awal buka cpns gelombang ke 2 ga gan? ane ke K/L cuma masukin ijazah ajah soalnya tertera di upload emang ijazah aja, trus tiba2 hari ini ane cek udah brubah harus ijazah,transkip n serifikat bnpt, sedangkan itu di tmbol upload yg sama dgn ijazah, nahh ijazah ane kan dah keupload wkt tgl 12 kmren karna cm itu doank tlsannya upload ijazah, skrng jd berubah gni mau revisi upload kekurangannya ga bisa... hadehhh gmn ini kok revisi ga bkin pisah aj dgn ijazah jgn di satuin,mana dah akhir2 gni lg... hadehhh
Diubah oleh camikaze
btw kemenkeu belum ada tridnya ya gan.... emoticon-Sorry
Quote:


up up up
Quote:


ente daftar dimana ya, kok ada sertifikat bnpt segala?
Quote:


iya belum ada gan, ane juga kemenkeu gan, ente pilih apa gan, semoga beda emoticon-Ngakak (S)
yang daftar kemdikbud ada grub wa kah?
trus ada yang udah kirim berkasnya?
Quote:


Udah gan, pastiin size nya sama extensinya gan, kmrn kayaknya faktor sinyal internet aja gan jdnya eror
Ada yg daftar bkkbn gak ya gan? Lagi bingung sama surat lamarannya nih emoticon-Frown

*

Quote:


ane mau coba kementrian desa tertinggal gan, kalau agan apply buat mana?
utk upload lg error yach ssc?
Quote:


coba cek iief.or.id

itu ada jadwal tes nasional, cocokin aja jadwal yg terdekat

kalo lokasi alternatif selain uin, coba cek pusat bahasa UI atau EF veteran
Gan,CPNS ini nanti suruh bawa ijazah aslinya gak sih?? Setelah seleksi admin??
Quote:


Sering error emang, klo mau enak malem aja upload"...
ane masih bingung mau nyoblos mana, yg pasti cari yg gk butuh sertifikat toefl lol.
Quote:


kemendesa kayak nya gak nih gan.
apa nanti di akhir2 pake toefl?
gan itu kemenkeu bener kan cuma upload ijazah sama transkrip doang?\
kalo putra papua baru butuh dokumen yg lain kan?
Quote:


Hooh, klo diliat dari pengumumannya kemendesa gk butuh toefl buat seleksi adm-nya.
Dan kayanya jg gk ada tes toefl-nya.
Yang penting si cari yg gk dibutuhkan sertifikat toefl buat lolos seleksi adm-nya emoticon-Big Grin
Klo seleksi tes setelah adm mah gpp ada toeflnya kaya di mahkamah konstitusi.
ada grup WA Kemenkeu gak ya?
Udah bisa Siiiiiiiisss... saran ane buka webnya jangan di mozilla atau chrome, tapi coba di microsoft edge. Ane pagi td jam 8 an nyoba bisa sis.. alhamdulillah udh selesai. Tp yg di upload cm pas foto aja lho. Ane jg bingung apa bener sampe situ aja? Tp udh bisa cetak jg..

Saran ane pagi2 ya sis buka webnya.
Sepuh2 sekalian, newbie ijin nanya
Sory kalo gak berbobot pertanyaannya emoticon-Ngakak (S)

Yang di Badan Ekonomi Kreatif atau bekraf kan ada formasi buat S1 ekonomi manajemen, itu sama aja kayak S1 manajemen kan ya? Nuhun

Soalnya di kementerian atau badan lain, di persyaratan formasi nya S1 manajemen aja emoticon-Ngakak (S)
Halaman 326 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di