poseedAvatar border
TS
poseed
Agar Jantung Tentang Sehat, Yuk Ikuti Panduan Ini!
Jika datang ke acara diet untuk jantung sehat, para ahli biasanya merekomendasikan segala sesuatu seperti pil antioksidan, jus, menghindari gluten Namun, menurut pedoman baru yang dikeluarkan oleh dokter bedah AS, banyak dari klaim ini tidak berdasar dan sangat berbahaya bagi kesehatan Anda. Wah terus yang baik nya gimana ya gansis?


Dilansir dari Daily Mail, Para ahli yang merilis panduan tentang menjaga jantung sehat itu mengatakan cara terbaik untuk menjaga jantung Anda sehat adalah dengan cara kuno ya itu buah-buahan dan sayuran, kacang-kacangan dan protein nabati.


Penulis utama panduan ini, Dr Andrew Freeman, direktur pencegahan kardiovaskular dan kesehatan di Jewish Health Nasional di Denver, Colorado, mengatakan ada banyak kesalahan informasi mengenai hal ini. “Mayoritas konsumen bingung dan mayoritas penyedia layanan kesehatan bingung salah satunya karena ahli jantung sering memiliki pelatihan gizi sedikit.” Jelasnya.


Dr Freeman mengatakan Panduan Diet untuk jantung sehat yang dirilis 2015. merekomendasikan diet nabati atau diet Mediterania, terutama mengenai konsumsi yang berasal dari tanaman.

Dia menambahkan bahwa buah-buahan dan sayuran adalah sumber sehat dan paling menguntungkan karena adanya antioksidan untuk mengurangi risiko penyakit jantung. Untuk itu, Suplemen antioksidan harus dihindari karena kurangnya bukti.

Beberapa studi gizi cenderung didasarkan pada survei yang mengandalkan ingatan orang-orang tentang apa yang mereka makan sehingga tidak selalu dapat diandalkan, kata Dr Freeman.


Selain itu para peneliti juga mencatat bahwa banyak orang yang mengikuti diet untuk jantung sehat memiliki gaya hidup sehat lainnya seperti aktifitas yang teratur, tidak merokok, dan tidur cukup sehingga cukup sulit untuk melihat efek diet agar jantung sehat yang biasanya dilakukan terpisah dari perilaku lainya.

Hadirnya panduan baru ini salah satunya merupakan harapan tim ahli yang menyusun agar adanya semakin banyak pelatihan mengenai gizi bagi para ahli jantung. Hal ini sekaligus juga merupakan harapan agar lebih berkurangnya biaya yang dikeluarkan untuk biaya kesehatan dan beban penyakit yang mungkin akan datang.

Saya akan mengatakan sebagian besar adalah karena pilihan gaya hidup," kata Dr Freeman.

Penyakit jantung adalah penyakit yang sangat membahayakan jiwa kita ya gansis, jadi dari sekarang mulailah untuk hidup sehat.. Dan semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua..



Spoiler for Jangan Lupa Rate dan Baca Thread Ane Lainnya:
Diubah oleh poseed 18-09-2017 06:20
0
16.6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan