guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Kenalin Gan, Ini Deretan Pemegang Rekor di Guinness World Records 2018
Guinness World Records selalu dipenuhi dengan berbagai rekor dunia dari berbagai kategori. Dari yang normal hingga yang unik dan nyeleneh. Gak percaya? Lihat aja nih Gan beberapa pemegang rekor di Guinness World Records 2018

Kaki terpanjang




Ekaterina Lisina menjadi pemegang rekor dunia dalma kategori kaki terpanjang wanita dengan kaki kiri sepanjang 52,2 inci dan kaki kanan yang panjangnya 52 inci.

Kuku terpanjang



Ayana Williams berhasil memecahkan rekor kuku terpanjang. Meski menjadi pemegang rekor dunia untuk kategori ini, wanita berusia 60 tahun ini mengaku untuk merawat kukunya ini cukup merepotkan. Mending di potong ya biar gak repot emoticon-Ngakak (S)

Kolektor boneka teddy bears terbanyak




Koleksi boneka di kamar Agan Sista ane yakin gak bisa ngalahin si pemegang rekor pemilik koleksi teddy bears terbanyak yakni si Jackie Miley ini Gan.

Bulu mata terpanjang



Pemilik bulu mata terpanjang yang berhasil memecahkan rekor dunia adalah You Jianxia, seorang warga Changzhou, Jiangsu China. Pada 20 Juni 2016, panjang dari bulu mata miliknya adalah 4,88 inci Gan. Jangan ngiri ya para sista yang pengen bulu matanya panjang kayak gini. emoticon-Blue Guy Peace

Stroller terbesar



Siapa yang nyangka buat meraih rekor dunia Agan cuma utuh stroller untuk orang dewasa seperti yang dilakukan Jamie Roberts dan Tom Klotun dari Chicago ini. Stroller milik mereka dengan panjang 4 kaki dan 6,3 inci berhasil memecahkan rekor dunia.

Kucing dengan ekor terpanjang




Gak cuma manusia yang bisa memecahkan rekor dunia, Kucing pun bisa Gan. Seperti kucing bernama Cygnus ini yang memiliki ekor terpanjang di antara kucing lainnya.

High top fade tertinggi




Rekor ‘high top fade’ tertinggi di dunia dipegang oleh Benny Harlem dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Agak susah ya kalau mesti naik mobil. Terlalu beresiko nyangkut emoticon-Ngakak (S)

Slam Dunk Terbanyak



Seekor kelinci bernama Bini the Bunny menjadi pemegang rekor untuk slam dunk terbanyak yang dilakukan oleh seekor kelinci. Gak mau kalah sama atlet basket ya sepertinya

pemakan jeli terbanyak




Andre Ortolf dari jerman menjadi pemegang rekor dunia setelah berhasil makan 50-97 ons jelly dalam waktu satu menit dengan mata tertutup.

sumber
0
31.6K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan