alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
Khusus PP Rumahan Bandung - Part 1
4.54 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591b0e199252339f548b456b/khusus-pp-rumahan-bandung---part-1

Khusus PP Rumahan Bandung

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 189 dari 506
Quote:


hahaha...sekian lama pengen ke pp biasanya nyasar k kost an ya brayyy...wakakaka...sok atuh sering2 kopdar meh rame uy...kade ulah matuh ka n*ta wae ah..coba yang lain dl baru tentukan pilihan..hahahaha
Quote:
umpan nocanna hu pmpm hehe

Hu pmkeun nocan utk daerah bandung timur dan sekitar lah hehe nubie ingin meluncuremoticon-Smilie)) htur nuhun


Quote:

Sarua mang abdi geh minggu lalu ka amet*s tp duka etah teraphistna yang abdi inget asal subang, alus sih mijitna, tapi langsung nodong tips mulu, padahal mijitna alud ngenaheun
Punten aya nu hoyong hunting ayeuna? Punten ngiringan suhu, mumpung masih di bandug keneh, hehe
Quote:


siap komandan 86
Quote:


Siap hatur nuhun gan,, btw kmh service na okek ?? =D

Sabtu sore JJS kemana? khusus kaskuser yang galau silahkan merapat ke
SRIKANDI REFLEXY
Jl. Srielok No.2,Pasirluyu Barat
WA / Phone : 0852-2011-7160

Terapis Ready :
- Ul*n (Fresh)
- K*y (Fresh)
- R*re (Fresh)
- Te*ny (Legend)
- An*el (Legend)
- R*ni (Best Choice)
- N*ta (Unch Choice)
- Ang*ie (Best Choice)
- S*lvie (Legend)

Paket A : 120K
Paket B : 150K
Paket C : 250K
Paket D : 250K

Info paket lengkap dan booking silahkan hubungi kami, hatur nuhun
Quote:


Quote:


aduh hampura bro legian , tadi siang saya udah kesana , berkabar via WhatsApp atuh ngopi disana , gimana? tar malem juga hayu
permisi hu, numpang tanya, ada yang tau Yul1 (dulu di 4n4 R053) sekarang pindah ke mana ya?
Quote:


santai bro...hihi..yg penting dah ketemu kan alamatnya..masuk ama siapa?
Paket A pijat + trapi HJ(120)
Paket B pijat+trapi HJ+grepe(150)
Paket C pijat+ trapi bj(250)
Paket D pijat + trapi pitsu/pitha(250)
Semua udah include room+ drink
Mun leupat punten d hapunten sareng di revisi nya ku nu ngartos...mangga
Diubah oleh gieshunda
FR deui, td siang merapat ka T@R1S@, udh penasaran ga tahan ama 4rn3s..
wp: 4rn3s
face: 8.5 (di foto asa kurang tp aslinya manis men!!)
age; ngakunya 23 (kyknya skitaran 24 sih)
body: 8.5 (kyk gini yg ane demen, kurus langsing (udh punya anak 1 pdhl))
gfe; 7.5 (kudu ditanya bru ngejawab, mungkin bru pertama kali sih, tp senyum ama ketawa ketawa trus sih enak)
boobs : 8.5 (pas kenceng, proporsional ama badannya yg kecil, pas di tangan)
pijit: 7.5 (kurang begitu terasa tp lumayan enak di kaki)
hj : 8 (lebih berilmu dan telaten daripada 3gh4)
bj : 0 (ga ambil pake bj)
fk: no (dia nya ga mau, pdhl ane udh mauu, demen sih manis haha)
fj: no
pitha: 7 (asa standar, tp dia sabar sih telaten walaupun ane ga kluar kluar, mpe diganti hj trus balik lg ke pitha balik lg ke hj msh sabar aja)
dc:230 (dia nya ga mau tips)

RO: yes (senyum nya ga nahan) tp kyknya ambil paket yg HJ ato BJ
Running matchday #2 ....Srielok....
Quote:

Izin jwb hu...kta gronya udh resign..married cenah

Quote:


Mantap nih RO yes curiga penasaran sama bibir manis nya yaaa ... scara ente dksh fk sama yg lain gamau tp sama yg ini tembus jg balik pengen emoticon-Ngakak (S) , ayo semangat bro tingkatkan lg skill bwt bonus fk nya hihi ..
Btw thanks buat melipir bareng nya ya .. ane mah mau muter dulu ah tp tetep nnti di kabarin buat ajakan muter emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh kacuy8
Tadi barusan ke ametis dan dengan sangat berat hati ane cancel. Masuk sama o**a nunggu lama bgt sekitar 15-20menit, dateng2 dia bilang lagi ngantuk dan baru tidur siang karena malemnya abis dugem *wtf pakai curhat lagi*, terus dia keluar ambil minum 2 botol *padahal ane gak minta* terus minta izin ngerokok dulu buat kumpulin nyawa katanya. Ane suruh aja keluar soalnya ane ga ngeroko. Dia keluar, ane juga keluar. Cancel. Gak mood ane. Udah gitu aja.
malam Minggu merapat yu buat para suhu reddy ther :
1.w*lan
2.i*ha
3.e*y
jl Pasundan gg h Umar no 1 sumber waras.
info pin 59eefa*f ( * sesudah hurup a ).
d jamin ga bakal kecewa deh d tunggu kedatangan para suhu terima kasih........

FR gateway cicadas 🙏

ijin fr para suhu mumpung haneut kneh nembe tdi psan , berhubung daerah jatinangor - cileunyi g dapet akhirnya newbie yg hina ini memberanikan diri ke gateway cicadas seorang diri bermodal pas2n.
tkp : gateway cicadas
wp : L!sd#
face : 6
boobs : 6 ( nyaalit nya ngondoy 😥 )
pijit : formalitas , singkat psan.
hj : 6 d elus2 hungkul
bj : no
fj : 6 MOT onleh
DC : 350
RO : hyong nyobain nu nuju calik na , asa rada icikidaw soalna
punteun fr na berantakan , ampuni newbie yg hina ini 🙏
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 189 dari 506
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di