alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mungkin Gak Sih Orang Indonesia Bisa Tertib?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59bbb019dad770de708b456a/mungkin-gak-sih-orang-indonesia-bisa-tertib

Mungkin Gak Sih Orang Indonesia Bisa Tertib?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 18
bisa tertib karena terpaksa atau takut ada polisi
Mungkin bisa gan tapi butuh usaha ekstra
Di awal2 mungkin harus diberikan edukasi dan sanksi dulu, biar masyarakatnya lebih peduli
Quote:


sekarang udah ada suara gaib gan, tapi masih di bandung doang sih

biar pengendara malu kalo gak tertib lalu lintas, semoga suara gaib bisa jadi contoh buat daerah daerah lain
sampe kiamat g bakalan bisa,klo g masing2 sadar diri sihemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Kaskus Radio
dimana2 itu yg penting kesadaran diri
Susah menurut ane. Tingkat kesadaran msyrakat kecil. Boro2 sadar akan lalin, sadar akan lingkungan aja macem buang smph aja msh sebagian yg sadar. Yg lain buang kali beres..
Dengan melakukan hipnotis pasti semuanya bisa bray emoticon-Hansip
Bisa aja.. gw yakin bisa org indo tertib.. soalny org indonesia suka ikut2.. klo yg lain g tertib dia ikut.. klo yg lain tertib dia juga ikut..

Gw malah sempet berfikir knp g sekalian diwajib militer.. kan wajib militer bukan krn perang aja tp liat perbatasan kita luas bgt masih bnyk yg g dijaga..

Nah klo dah pada ikut wajib militer kemungkinan kebiasaan disiplinny bakal ikut krn semua org pernah wajib militer...

Jd g bakal tuh ada yg pake atribut tni/polisi n ketika ditilang bilang sodara/bapak gw/ato siapalah itu polisi bintang 5 paling kesel klo liat ada yg kayak gitu.. justru klo sodarany polisi dia harus lebih tertib lah..


Quote:

Giliran ketabrak, marah marah,,, emoticon-Cape d...
Kgk kebaca tulisannya di app kaskus night mode emoticon-Lempar Bata
bagus nih buat ketertiban lalu lintas, kemudian hal lain yg perlu diperhatikan adalah membuang sampah pada tempatnya biar gak banjir tuh jakarte
yang penting selamat sampai tujuan emoticon-Big Grin
GAK.
semoga lagi ane tertip di jalan raya
Pertanyaan ane adalah emang ada pejalabnkaki di jakarta? Oke lah di kota lain masih bersih
Lah di jakarta ada gt orang mau jalan kaki
Kecuali banget ya dikawasan elit
Itu pun jalanan bisasanya lengang spd motor ama mobil pun g perlu berebut an ampe ke zebra cross
walaupun poll ane pesimis, tp klo pemerintah menempatkan petugas (pol, pol pp, dishub) dititik2 yg rawan terjadinya tindak pelanggaran selama mungkin smpe otak org indo terbiasa, ane optimis lama2 bakal tertib lalin
Quote:


Muahahaaa
IGO fans kpop dan drakor juga pada setuju kalo ada Wamil emoticon-Jempol
Jujur saja Sangat Sulit

Ok... Pada pake seatbelt di mobil sekarang
Ok... Ga ad yg naik diatas gerbong kereta lagi

Tapi yg lainnya ???

Masih jauh-jauh bangggeeetttt dan sangat sulit
Halaman 7 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di