alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Menteri Susi Siapkan Pensiun Dini 1.000 Pegawai KKP
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59bb171cd9d770392a8b458b/menteri-susi-siapkan-pensiun-dini-1000-pegawai-kkp

Menteri Susi Siapkan Pensiun Dini 1.000 Pegawai KKP

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
kelamaan 3 tahun emoticon-Ngakak
bner jga si, mnghindari oknum2 pns yg mlas2n krj krn sdah bosan.
keren euyy jamnya panerai
pensiun dini? pensiun mah gak enak brew, bosan. gk ada kegiatan. kasian malahan liat bokap nyokap pensiun.
apa sih kehebatan mamak mamak ini.. emoticon-Hammercd
Bu Susi pingin regenerasi?
Quote:


emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Traveller
Diubah oleh adolfsbasthian
Bagus sih program nya,agar kementrian dan kelautan punya sdm muda yang gak kolot" aka tambeng,cuma sapa yang mau pensiun dini lah wong udah nyaman di tempat duduk nya..
Agar siap untuk regenerasi, sebaiknya jg di imbangi dengan kultur/budaya kerja yg beradaptasi dgn generasi muda.
semoga perpres kelar jadi pns bisa diisi sama anak muda semua
untuk bu susi:
kerjaan PNS KKP apaan sih?
trs hasilnya apa?
manfaat buat Indonesia apa?

ngga ada? emoticon-Ngakak
Quote:


IMHO, ada 1.000 orang yg tidak becus dlm dibina terutama bekerja jadi pelan pekan dibinasakan tapi caranya halus... MO gini ane pernah dengar kok, walau hati2 krn ada org yg sebenarnya layak dipertahankan, tapi krn nggak diberitahu alasan jelasnya, akhirnya ngambil juga program ini...

alhasil, moga tepat sasaran
Diubah oleh dennyfw
kalo bisa yg banyak bu, biar yg muda kreatif kerja dapet lowongan kerja, bukan yg korup loh ya
Baguss... Regenerasi mantab....
emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
gw kira kpk
Biar buang yg ga bisa d ajak maju kah?
🖒🖒🖒
pecat saja pegwai tidak berguna
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di