tinyladyAvatar border
TS
tinylady
Selena Gomez Menjalani Operasi Transplantasi Ginjal


Tahun lalu, Selena Gomez mengumumkan kalau dia mengambil cuti dari karirnya untuk fokus ke kesehatannya.

Selena Gomez ini terbuka kepada media tentang diagnosa penyakit lupus yang ia derita, penyakit auto imun, di mana dia harus menjalani berbagai perawatan kesehatan termasuk kemoterapi.



Beberapa bulan terakhir, Ia merilis lagu baru berjudul Fetish namun sangat sedikit tampil di depan publik.

Dalam sebuah post Instagram, Selena mengungkapkan bahwa Ia menerima transplantasi ginjal sebagai bagian dari perawatan lupusnya.

Selena Gomez menulis caption instagramnya:



"Saya sangat mengerti kalau fans saya menyadari bahwa saya berada pada masa-masa rendah dalam hidup saya di musim panas ini dan mempertanyakan kenapa saya tidak mempromosikan musik baru saya, yang sudah saya banggakan. Jadi gini, saya memerlukan transplantasi ginjal karena penyakit lupus saya dan sedang proses penyembuhan. Ini yang saya perlukan untuk memulihkan kesehatan saya."

Selena juga membagikan foto-foto personal dari luka operasinya.





"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga dan tim yang luar biasa dari dokter-dokter atas semuanya, atas apa yang sudah mereka lakukan pada operasi dan pasca operasi saya. Dan pada akhirnya, tidak ada kata-kata untuk mendeskripsikan bagaimana saya bisa berterima kasih kepada teman saya yang cantik Francia Raisa. Ia memberikan saya hadiah yang tak ternilai harganya dan mengorbankan ginjalnya untuk saya. Saya sungguh sangat diberkahi. Saya sayang sekali kepadamu sis. Penyakit lupus saya masih berlanjut dengan sangat sulit dimengerti tetapi kemajuan sedang dilakukan."

Selena, kamu sangat menginspirasi. Jangan pernah berubah ya.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Sumber: Buzzfeed
0
19.9K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan