alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seluk Beluk Polisi Tidur, Agan Udah Tau Belum?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b9fc7d5c779814268b456b/seluk-beluk-polisi-tidur-agan-udah-tau-belum

Seluk Beluk Polisi Tidur, Agan Udah Tau Belum?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
polisi tidur apa table top? tingginya udh ky di garis finish balap motocross
Kalo di luar negeri agan polisi tidur ga
Banyak poldur yg dibikin asal2an ....malah ada yg mirip trotoar drpd poldur emoticon-Wkwkwk
nah ini, di komplek ane byk tuh, polisi tidur ngawur, udah kecil, pendek pula
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Hmm banyakan polisi tidur pusing juga
Quote:


Hahaha ada ada saja bre Seluk Beluk Polisi Tidur, Agan Udah Tau Belum?
d t4 ane polisi tidurnya kek ikan sarden dlm kaleng
udh banyak, trs rapat pula...
kesian motor astrea grand ane sllu kesundul mesinx
mau ga mau muter lewt jlan lain
gw belum pernah liat kecelakaan karna plokis tiduremoticon-Hammer
Paling benci org bikin polisi tidur udah tinggi, gak ada penanda nya
tadinya aku kurang paham tentang polisi tidur ini gan
Motor ane jadi ga enak buat dipake gara gara polisi tidur
emoticon-Leh Uga
Gegara polisi tidur bearing roda ama sok ane cepet rusak emoticon-Nohope
ga boleh sembarangan ternyata
nice inpoh.. emoticon-thumbsup
Disini kebanyakan ga sesuai, biasanya yg sesuai di daerah² perumahan/komplek.
Kalo diperkampungan, ada yg kecil kotak poldurnya bikin sakit kalo bawa motor.
emoticon-Frown
dosa jariyah

emoticon-Selamat

emoticon-Ultah
knp polisi tidur ga bangun2 ya...
Yg parah klo polisi tidurny uda ketinggian di daerah yg menanjak pula emoticon-Blue Guy Bata (L)
di kampung noh grak grok grak grok tinggi bener tu polkis tiduran. pada ngasal buatnya
di deket rumah ane banyak banget gan
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di