alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Vietnam Ini Jual Bantal Bentuk Kecoa dan Cicak! Mau Gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b9fb8c529a45de1a8b456c/pria-vietnam-ini-jual-bantal-bentuk-kecoa-dan-cicak-mau-gan

Pria Vietnam Ini Jual Bantal Bentuk Kecoa dan Cicak! Mau Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
kreatif nih orangemoticon-Leh Uga
inovasinya ok sih
Kreatif sih, tapi malah bikin geli
emoticon-Takut
keren nih ........
Huahahaaa males banget mau pakek, kecuali kalau gak ada bantal lagi
Kocak memang Vietcong! Hahahah@. Jadi pingin ke Vietnam. Asik!
ngeri. mimpi apa kitaaa
Ane gak takut sama kecoak tapi kalau ngeliat kecoak "segede itu" ane gelay dah emoticon-Ngakak (S)
Serem bener
kok bisa ee
malah ngeri kalau kyak gtu emoticon-Takut
Jual tokped ane beli emoticon-Hansip
ga nyenyak itu gan pasti
Available-available aja stuff jaman now wkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
kira kira bakal di tampol ama doi ga yah kalo ngasih hadiah bantal ni ? emoticon-Ngakak
shieeetttemoticon-Marah cicak nyaaaa!!!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Wkwkwk liat aja udah geli2 gimana gt
Ada bantal bentuk nganu gak gans? emoticon-Cool
Bau nya juga sama?emoticon-Big Grin
kreatip
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di