alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Palang Merah Indonesia, Lebih dari Sekedar Donor Darah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b93d931a997585218b4569/palang-merah-indonesia-lebih-dari-sekedar-donor-darah

Palang Merah Indonesia, Lebih dari Sekedar Donor Darah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


dpt piagam dunk yak gan....

keren keren
Momod vive turun gunung emoticon-Matabelo
Quote:


Iya dapet kemarin pas 10x gans emoticon-Big Grin
Quote:


dulu waktu jaman pak harto kl 60x dpt piagam sm peniti emas yg dserahkan lgsg sm presiden, gak tau kl sekarang
Quote:


gpp asalkan berat badan lebih dr 45kg gan...
tp tetep dcek tekanan darah normal dan hemoglobin ato hB harus sesuai standart
HEbaaat!emoticon-Jempol
ane donor sperma emoticon-Malu (S)
jadi kangen kayaknya udah beberapa bulan ini belum donor darah lagi mod, terakhir dondar sama regional bogor tapi kayaknya gak dibikin trit emoticon-Frown
Ada yg bilang kalo sering donor jd gemuk, ane donor tp tetep aja nih badan emoticon-Ngakak
semoga aja bisa membantu lebh baik dan bermanfaat
Udah lama ga donor lg, dulu terakhir donor dapat makan gratis mie instan, telur rebus minumnya susu emoticon-Big Grin Apa skrg msh dpt makan gratis?
Quote:


Coba googling gan, jgn kebanyakan ngaskus. Cari tau alasan knapa klo donor gratis & penerima harus bayar. Kasian loh gan lembaga kemanusiaan yg positif & vital ini malah dipandang seperti itu
Sebenernya sih pengen banget donor darah, tapi darah ane rendah emoticon-Sorry
Nice info. jarang yang tau nih
ane gak bisa donor soalnya warna nya biru

emoticon-Cool

sombong nya kebanyakan

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh penyukahalgila
udh setahun terakhir ini selalu gagal terus mau donor...
ada aja masalahnya...
pdhal pngn bgt...
Dari duluuu pengen banget donor darah, apalagi ane nyadar goldar ane AB, langka..
Tapi berat badan ane gak pernah memenuhi persyaratan.. emoticon-Mewek
Syediiihh.. emoticon-Frown
Cmn gara2 ada raline ane masuk trit iniemoticon-Cool
Quote:


dulu waktu masa konflik di aceh. masih ingat ane,itu pmi yg bawa mayat korban konflik dari yg dah busuk sampe masih Seger ada darahnya. kalo mereka bawa mayat busuk, biasanya pintu belakangnya dibuka lebar dan anggota pmi berdiri dibelakang pintu belakang sambil Mobil ambulance pmi berjalan ke rumah sakit
ntaf la gan
tpi darah ane gk sembarangan bisa di donor
soalnye darah biru
emoticon-Cool
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di