alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Dimana Bumi Dipijak Disitu Ghaib Dijunjung [TAMAT]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599d8bbf32e2e6a5178b4599/dimana-bumi-dipijak-disitu-ghaib-dijunjung-tamat

Dimana Bumi Dipijak Disitu Ghaib Dijunjung

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 40 dari 116
Gan ajakin kenalan tuh ceweknya, siapa tau nyantol emoticon-Big Grin
jejak
Gua pernah ke Kalimantan ke tempat sepupu gua jalannya kalau malam gelap banget, tapi gua belum nemu hal gaib emoticon-Shakehand2
mau makan roti buaya nih kayaknya Dimana Bumi Dipijak Disitu Ghaib Dijunjung [TAMAT]
kok serem ya gan itu yg suku bisa jalan di air emng ghaib?
update lagi dong gan
Koe ora kagungan toto kromo...

Mantaap gan....
Quote:


ampun bos,,maharnya gede banget..apalagi dpet cwek madura ato banjar yg lulusan sarjana,,,jual sapi 3 blum cukup..
pejwan gaaann
Matep nih cerita, part1 ny aj udh berasa seremny
Jarang jarang cerita sfth bisa HT gan padahal, banyak banget cerita2 yg luar biasa di sfth yg fans nya banyak gak masuk2 HT,, brarti cerita ente spesial gans, jgn lupa ditamatin yee gan sluruh indonesia menantimu 🐒
mantap gann
wah cerita baru, ijin bukmark dulu gan emoticon-Peluk
Numpang mejeng ya gaaan emoticon-Malu (S)
Quote:


update gannnnnn
gokil ampe jadi HT.. emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:




ke bontang aja deh kota terkaya di Indonesia loh gan
Quote:


sumpah gan, ente keren. good job.
izin bangun rusun duls gann, pulang kuliah langsung marathon!!!
Ijin buat kosan gan dimari
Halaman 40 dari 116
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di