official.lion.air.groupAvatar border
TS
official.lion.air.group
Ini Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Menikmati Pengalaman Terbang Lebih Enjoy

Ada banyak hal yang membuat kita lebih memilih menggunakan mode transportasi udara, dari mulai waktu tempuh yang lebih cepat hingga harga tiket pesawat yang sangat terjangkau, atau mungkin rute penerbangan yang semakin banyak seperti yang dimiliki oleh Lion Air Groupsehingga memungkinkan kita lebih mudah untuk mobilitas. Bagi kamu yang suka travelling atau bepergian ke luar kota/luar negeri untuk kepentingan dinas dan urusan pekerjaan, pesawat menjadi transportasi yang sering disediakan oleh kantor ataupun kedinasan untuk bisa sampai ke daerah tujuan. Kebayang dong, seandainya jarak tempuh yang jauh sehingga butuh waktu lebih lama sampai tujuan yang terkadang bikin perjalanan jadi boring. Nah, berikut adalah hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat pengalaman terbang kamu menjadi lebih enjoy.

Periksa Barang Bawaan

Image via chinaontheway
Sering bawa barang bawaan dan oleh-oleh saat bepergian dengan pesawat? Pastikan kamu telah memeriksa barang bawaan dan lakukan pengepakan barang dengan baik, agar tidak was-was dengan barang bawaan pastikan untuk meminta label "fragile" agar ditangani dengan lebih hati-hati. Kemudian juga perhatikan saat meletakan di atas tumpukan, agar tak membuat bingung bisa mengakalinya dengan memberikan sesuatu yang menonjol seperti hiasan, warna, pita atau apapun yang kamu inginkan.

Jangan Membuat Kamu Ribet Oleh Barang Bawaan

Image via emirates.com
Bagi yang sering bepergian dengan banyak barang bawaan, kami menyarankan kamu untuk membatasi barang bawaan saat kamu melakukan perjalanan singkat. Semua jenis tas yang kamu bawa pun tak luput dari perhatian pramugari dan pegawai bandara yang cenderung memeriksa apakah tas yang kamu bawa tersebut sudah sesuai dengan batasan ukuran. Ini akan membuat kamu tentang menikmati perjalanan, seandainya tas tersebut memang tidak muat pada kabin pesawat sehingga nantinya akan membuat kamu dan tas kamu akan terpisah emoticon-Mewek.

Enjoy your Meal emoticon-Big Grin

Image via facebook.com
Tak perlu menggerutu ataupun kurang senang dengan meal yang disajikan karena nantinya akan menganggu perasaan kamu saat menikmati terbang menggunakan transportasi udara lho. Alangkah bersyukurnya kamu duduk manis dan nikmati yang meal yang kamu dapatkan sambil melalui aktivitas lainnya.

Sibukkan Dirimu Dengan Aktivitas Lain

Image via wonderfulengineering.com
Tidak semua orang bisa menikmati terbang dengan tidur dan bangun ketika sudah sampai di bandara tujuan, makanya agar suasana terbang tidak membosankan bisa menyibukkan diri sendiri dengan aktivitas yang kamu suka. Misalkan dengan membaca buku, ataupun nonton film pada layar TV yang telah disediakan. Atau mungkin kamu bisa memainkan game di gadget yang kamu bawa dengan memainkannya secara offline saat berada di pesawat.

Barang Berharga Simpan dan Bawa Ke dalam Kabin Penumpang

Image via facebook.com
Sepertinya kasus kehilangan barang saat menggunakan mode transportasi pesawat bukan menjadi hal yang asing karena memang sudah banyak kejadian yang merugikan penumpang. Untuk menghindari kejadian yang seperti ini, kamu sebagai penumpang diharapkan untuk menyimpan dan membawa barang berharga ke dalam kabin penumpang. Kamu bisa menjaga dan memantau barang berharga kamu tanpa harus terpisah dan akan membuat perjalanan jadi was-was.

Itulah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk membuat perjalanan dengan pesawat menjadi lebih menyenangkan dan terbebas dari rasa was-was akan barang bawaan dan perjalanan yang boring.
Menurut Kaskuser sendiri, bagaimana?
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan