pinkseaAvatar border
TS
pinksea
Berpacaran dengan Cowo yang Lebih Muda? Yay or Nay?
Age is just a number. Yap, pepatah itu sering banget kita dengar dan terkadang secara nggak sadar kita setuju sama ungkapan tersebut, right, guys? Lazimnya perempuan berpacaran dengan cowok yang lebih tua. But the table turned, zaman sekarang pacaran nggak harus seumuran, sekelas, atau bahkan seangkatan. Sekarang udah banyak nih pasangan yang cowoknya lebih muda dari ceweknya. Contohnya di kalangan selebritis, ada Liam Payne dan pasangannya Cheryl Cole yang akan punya baby, serta si ganteng Ryan Gosling dan pacarnya Eva Mendez. Kira-kira apa sih guys yang membuat cewek tertarik sama cowok yang lebih muda?



Lebih Dewasa

Jangan underestimate dulu guys, belum tentu semua cowo yang lebih muda itu labil atau plin-plan. Bisa jadi mereka lebih dewasa loh dari cowo yang lebih tua. Mungkin ini alasan kenapa cewe lebih milih cowo yang lebih muda karena dia lebih mature dibanding cowo yang sebelumnya dia dideketin. Belum tentu loh cowo yang lebih tua menjamin kalo dia lebih dewasa. Dibanding yang lebih tua, cowo yang lebih muda dari kita justru nggak banyak nuntut dan mereka lebih terima kita apa adanya. Hmm, still a nay?

Make You Feel Young

Wah kalo ini sih setuju banget ya guys, karena kita pacaran sama yang lebih muda ngebuat kita ngerasa masih seumuran mereka. Bergaul dengan teman-teman seumuran mereka yang punya segudang aktivitas ngebuat kita kembali merasakan youth tersebut jadi bisa lebih awet muda juga. Ada di kalangan orang yang lebih muda bisa ngebuat kita lebih fun and fresh loh guys. Cowo yang lebih muda juga lebih seru dan nggak terlalu selalu serius dalam menjalin hubungan. Agree?

Our Biggest Fans

Fakta bahwa kita lebih tua ngebuat cowo lebih tertarik loh sama kita. Mereka bakal support kita untuk ngeraih mimpi-mimpi. They can be our cheerleader, isn’t it cute? Dijamin deh cowo yang lebih muda lebih bangga sama pencapaian kita loh. Mereka juga lebih excited dengan apa yang akan kita raih.


Lebih Banyak Berjuang


Terkadang pacaran sama cowo yang lebih muda ngebuat kita ngerasa disayang banget! Bayangin deh pasti mereka ngerasa beruntung bisa dapet cewek yang lebih tua, that’s why cowok yang lebih muda akan mencoba berbagai cara untuk menarik pasangannya guys. They will try their best to keep us closer. Adorable!

Kalo udah saling sayang, emang perbeaaan nggak ada artinya ya guys. Umur bukan suatu masalah apalagi penghalang buat kalian bisa bersama. Nah, kalo kalian gimana nih pendapatnya tentang pacaran sama cowo yang lebih muda? Still yay or nay?

Sumber: https://yourbanize.com/2017/02/27/be...-muda-yay-nay/
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
23.2K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan