alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
4.92 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b61c3ddbd7706b4f8b457d/yang-ikut-tes-cpns-kemenkumham-2017-dimari---part-1

Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 13 dari 500
Quote:


Jadi masih ada kendala jumlah perangkat yg blm memadai y gan?
Duh kasian sama yang dari luar kota kalo ngaret jadwalnya gitu
Quote:

ga berpengaruh gan, ga semuanya kok di sms, yg penting nama ente yg kemaren ada dan lulus,

Quote:


Kita orang depok jg ini. Dari jam 11 nunggu, sesi 5. Eh taunya molor.. hadeh

Jabar oh jabar, smoga semua selesai hari ini. Jangan sampai ganti hari. Kasihan yang jauh rumahnya, apalgi yang sampai bohong sama bos kantoe gk masuk kerja buat izin dtg ini test

jejak dulu gan..
jika S1 cukup bawa KTP dan foto latar erah 2 buah size 4x6. pakaian putih hitam, untuk legalisir dilakukan di lokasi tes 90 menit sebelum jadwal tes masing2
Quote:


tadi seh pas ane cek sikon pada parkir dipinggiran jalan gan, ada yg didepan warung/toko/bengkel emoticon-Big Grin ...tau aman kagaknya mah, klo bawa motor siapin aja gembok atau kunci gandanya gan, klo mobil kurang paham tah..

edit: weh masih molor yg jabar? emoticon-Cape d... ,
Diubah oleh ncepsuherman
Quote:


jika S1 cukup bawa KTP dan foto latar erah 2 buah size 4x6. pakaian putih hitam, untuk legalisir dilakukan di lokasi tes 90 menit sebelum jadwal tes masing2
Quote:


Sekitar 300-400m gan.

Di lokasi ga boleh parkir, apalagi mobil. Parkir di hotel atau tempat lain di sekitar

PARKIRAN

Agan-agan yang uda test hari ini di BKN Cawang. Adakah yang masih bawa kendaraan pribadi baik itu R4 atau R2, apakah disana ada lokasi untuk memarkir kendaraan peserta?

Terima Kasih.

SEMOGA SUKSES UNTUK YANG TEST HARI INI

emoticon-2 Jempol emoticon-Betty
halo gan, yang di legalisir ini apa ya? soalnya ane gak bisa nyetak kartu ujian di sscn nya, tiap klik donlot a mau gan, mohon kasih pencerahan

Quote:


Quote:


gan parkirannya dimana ya? deket gak sama istana kana nya?
semarang asli parah molorrr banget ini kacau emoticon-Ngakak
nyimak
Quote:


jangan kli download gan, coba click print aja nanti muncul save as pdf ko

Quote:


Serina gan???
Molor brp jam?
Ane tes rebo sih soalny
Wah ane jadi deg-degan ini. besok ane berangkat ke luar kota sendirian, mana ane kaga tau jalanan pula. Semoga ane kaga tersesat dan tau arah jalan pulang. Semoga ane kaga jadi butiran debu gan emoticon-Leh Uga
Haloo yang di Depok Tes selasa sesi 4 ada gak yaa emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Quote:


Iya gan. Jadi ada yang pulang. Nyerah. Tapi cuman beberapa. Temen ane beberapa ada yang gak bakalan ikut juga kalo jadwal dirubah. Karna alasan kerja yg susah ijin. Ini kalo di semarang ya. Gak tau di kota lain ada kendala gini juga kah. Sedih bgt.

horeeee aku lulus emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


serina dina nista nestapa gan emoticon-Ngakak
Halaman 13 dari 500
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di