alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbed4cdcd770c93f8b4568/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-15

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 249 dari 502
Quote:


Engga gan. Baru kali ini ikut CAT. kmrn ijasah msh d tahan. Skrg mau ikut disini. Ga linier sm jurusan ane. Tp d coba aja emoticon-Big Grin

Agan nembak posisi apa klo boleh tau
Quote:


Ente di kebun raya mana gan?

Quote:


Ane analis kekayaan intelektual.
Ente emg jurusan apa, trus daftar formasi apa?
Emang bisa lolos ya klo ga linear?
Quote:


tergantung K/L nya gan, kalo kemenkeu bisa milih medan, jakarta, jogja, dll, beberapa ada yang udah ditentuin tesnya di jakarta doang, ada yg belum jelas tesnya dimana karna ga dicantumin.

biar lebih jelas bisa langsung tanya ke call centter K/L terkait
malem gan. ane mau nanya nih masalah program study
di beberapa kementerian buka lowongan untuk jurusan teknik informatika/sistem informatika. apakah untuk jurusan ilmu komputer juga termasuk kriteria pelamar? secara teori sih berbeda antara teknik informatika dan ilmu komputer
ane lebih teliti aja biar gak gagal administrasi lagi seperti kemenkumham emoticon-Berduka (S)
Quote:


Setau ane ga bisa gan, bisa sih kalo tetep maksa ambil sastra tapi ya itu ada kemungkinan ga lolos adm.
Dari gelarnya sudah beda, satu S.Pd satu ny S.Hum kalo ga salah
Quote:


Gan, link panduan wajibnya dah gak bisa donlot lagi.
Ada link yg lain kah?
Quote:


Jurusan tek pertanian gan emoticon-Big Grin
Ambil pemeriksa paten pertama emoticon-Big Grin

Jurusan langka ada d tempat yg langka jg nih. Ngerasa tes nya dadakan dan kurang persiapan. Tp d coba aja
Quote:


Tapi di formasinya ada buat jurusan teknik pertanian gan?
Permisi suhu2 sekalian bisa minta tolong ga liatin lowongan k/l apa aja yg kualisifikasi pendidikannya buat sarjana pendidikan bahasa inggris. Pengen download1 1 tp jaringan ane lg ga bisa kerjasama emoticon-Malu (S)
Thanks ya agan2 emoticon-shakehand
Quote:


Ada gan. Teknologi pertanian gan. Itu fakultas coba aja d masukin. Klo bayangan ane jobdesk nya yg meriksa paten makanan kek nya
Quote:


waduh, udah jam segini baru baca sepatu kudu pantofel hitam ya, kalo ane adanya cokelat gelap boleh ga ya pantofelnya?? baju ane aman sih kemeja putih celana hitam
Quote:
Diubah oleh jakamardiansyah
Quote:


kalau sepatu jadi perhatian banget ga ya gan, ane ada pantofel cokelat gelap, kemeja polos sama celana hitam sih aman ni, cuma sepatu aja, ane mau minjem kaki ane besar banget 44-45 temen ane kakinya dibawah itu semua
Quote:


Langsung gelagapan sih hampir 75 % peserta di ruangan, ad jg yg full konsentrasi nya. 😄
Quote:


Coba cek web sscn.bkn.go.id di tab pengumuman, gak perlu registrasi, lokasi tes sesuai domisili atau KTP masing-masing. [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15
Quote:


Jgn double post gan... Gunakan multiquote....

Gokil si agan, pasti tinggi banget nih... Kakinya gede banget emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Kalo sepatu mah tinggal beli semir hitam aja, hajar dah... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Btw sistem testnya gmn sih? Kan ada 3 kategori tuh...? Apakah bisa jika sudah lewat kategori pertama, lalu msh ada sisa waktu, kita bisa balik lagi ke kategori yg sebelumnya, misal buat merikaa jawaban....
Diubah oleh koday1234
Quote:


Astagfirullah, maaf gan sambil panik soalnya sampe lupa dopost ane, alhamdulillah agan ngasih pencerahan gan, terima kasih gan pencerahannya semoga dibalas dengan kebaikan berlebih dari Allah Aamiin
Quote:

Yg 25% pura-pura full konsentrasi emoticon-Big Grin
permisi gan kl ktp nya pake ktp sementara bisa ga ya? atau ada beberapa instansi yg wajib pake e-ktp?
soalnya e-ktp masih on progress
Halaman 249 dari 502
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di