alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 4
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5934f2b5dbd7705e2a8b4569/forum-diskusi-sepakbola-nasional----part-4

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 57 dari 503
Quote:

seperti di stadion Myanmar buat laga Timnas U18 ntar sore ya gan...?
Quote:



Quote:

Stadion mau di renov ato kagak harsunya jadi urusan yg punya gawean gan, ente bilang urusan pemerintah pusat, ya mudah2an segera deh dilaksanakan....

kalau MENURUT ANE nggak perlu, karena stadion itu tergolong baru dan selama ini diapakai gelaran LIGA terbaik se-ASIA, apalagi cuma sekedar ASIAN GAMES yang bukan gawean FIFA, lewat lah peripikasinya... wekkekek......
Diubah oleh Riza.Fahdli
Quote:


yg punya gawean negara wong eventnya ditujukan ke negara indonesia, secara teknis diturunkan ke INASGOC
lah INASGOC nya aja nunggu pemprov jabar buat renovasi stadion, renov komplek gbk jga bukan INASGOC (yg punya gawe) yg mutusin, tapi nunggu titah presiden (ga paham kenapa ga sekalian buat di jabar juga)
yg punya gawe gabisa tiba2 renov stadion atau lainnya, kagak berhak, kalo yg punya pemprov ya nunggu pemprovnya mau gerak
http://www.bola.com/indonesia/read/3...ang-pemerintah

urusan perlu atau ga yasudah gimana ente ajaemoticon-Ngakak (S)

yg jelas sepakbola indo butuh perbaikan banyak di infrastrukur, mau liga bagus infrastruktur kudu bagus, liga bagus ujungnya juga timnas terdongkrak
emoticon-Toast

Diubah oleh babaroid
Quote:

Udah melenceng sih dari bahasan awal, jadi ke Asian Games, he he....

jadi intinya INACGOC mau pake Stadion Patriot Chandrabhaga (Bekasi) dan Stadion Wibawa Mukti (Cikarang), Stadion Pakansari (Kabupaten Bogor), dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Bandung), dan Stadion Si Jalak Harupat (Kabupaten Bandung).

Namun, dari lima stadion tersebut hanya Stadion Patriot dan Stadion Wibawa Mukti yang tidak membutuhkan proses renovasi. Sisanya, kini menunggu renovasi yang keputusannya berada di pemerintah Jawa Barat yang akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat.

Lha kalo ngeliat sekarang Pakansari, GBLA aja masih dipake Liga apalagi Timnas, dan Si Jalak Harupat mah sampe ke AFC juga pernah dipake, makanya mudah saja kalau diputuskan untuk merenovasi. Tapi semua itu balik lagi, lu mau pake nih kondisinya, dibilang masih bagus, juga baru di cek AFC buat persiapan tuan rumah Piala Asia, mau pake ya silahkan gak mau ya sudah, mau renovasi (bayar sendiru) ya monggo... he he

Nah juga seperti itu seharusnya urusan dgn klub yang mau pake dan renovasi fasilitas pemerintah yang mereka sewa. Bukan hanya berharap pemerintah menyediakan stadion ujug2 bagus....

Quote:

yaa perlu atau ga ane jg gabisa mutusin, imho kondisi patriot dan wibawa mukti kyk gitu gendeng pssi bilang ga perlu renov, rumput ga layak

gbla skrng nganggur, kalo mau direnov bisa (tpi gbla imo emg ga perlu)
selain gbla menurut ane minimal rumput perlu ganti semua, ga ada yg mulus, ujan mesti banjir, jgn sampe malu2in di asian games nanti
sriwijaya aja mau pindah stadion demi gelora jakabaring ganti rumput buat asian games, stadion penggantinya abis ganti rumput juga biar layak dipake di liga 1 (ada solusi kalo memang niat, diterapin trhdp ps tni di pakansari jga harusnya)

memang ga ujug2 ngarep ke pemerintah, makannya ane bilang kerjasama 3 pihakemoticon-shakehand

biar ga makin oot cukup sekian dari aneemoticon-Peace

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Quote:


widih stadion di thai penonton bisa deket kek gitu, tapi suporter disana tertib2 ya?
masalahnya di kita penonton bisa tertib nggak, lah kemaren lawan fiji ada yg meninggal pdhl fiji itu bukan musuh kita, pertandindan persahabatan lagi
masalahnya di sepakbola kita klub jarang sekali mau mengedukasi suporter, klub hanya mau duitnya doang tanpa timbal balik, tidak peduli suporter yg beringas, dan keberingasan itu kadang tetep dibiarkan biar dukungannya rame.
ibarat parpol yg harus mendidik kader/pendukung. maka klub juga harusnya kek gitu.
jadi kultur sepakbola indo yg berubah nggak cuma di lapangan dan di pengurusan yg di tribun juga harus berubah, kalo enggak kejadian suporter mati konyol di laga persahabatan gak penting kemungkinan bisa terulang emoticon-Leh Uga
Ada kabar erick thohir mau beli klub belanda Nac breda?
gosip atau betulan ya?
semoga Evan dimas dan Egy ditarik nih kalau sampe jadi

sumber dari artikel om Djenol eka tanjung:
sumur
Kayaknya persija menang terus ya baik tandang maupun calon juara nih...

Baru aja menang lawan Mitra kukar d kandang lawan

Quote:


pertahanannya solid abis gan persija itu jg si sute blum maen,,

padahal kalo diliat skillnya, biasa aja itu beknya cuma mainnya compact, bisa baca pergerakan, jadinya celah di pertahanan nyaris 0 dan kalaupun ada, disana msh ada kiper dgn skill tinggi gan,,

dan untuk mitra, menurut ane ini salah satu tim dgn pertahanan terburuk sih di liga gojek, padahal tengah depannya mentereng abis,,
dopost
Diubah oleh ancientforce
Quote:


dibilang juara masih butuh proses bro. baru jd perusak aja. Persija mulai bertaji juga semenjam menejemen membaik dan gaji lancar. Kalo mau juara masih butuh proses dan cari playmaker taun depan hehe...
akhir-akhir ini ngeliat pak Ketum pssi nongol di iklan tv ngomongin sepakbola, kalau tu iklan pakai duit pssi, supaya dia naik Citra menjelang pilkada, hati hati aja kualat pak
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 4
Nonton bhayangkara vs persipura kok ane malah lebih suka permainan bhayangkara ya..persipura kayak sudah bukan persipura yg dulu..
Sekarang permainan persipura langsung umpan membelah langit gak lagi menonjolkan permainan possesion football dan umpan kaki ke kaki seperti dulu
Bayangkara di awal musim gue prediksiin degradasi, sekarang tengah musim lewat malah di Pucuk.

Kampret
bhayangkara otak nya di paulo sergio tuh, si ilham udin tingal sprint doang udah di manjain sama umpan2 terobosannya si paulo sergio
Quote:


masa keemasan udah lewat. coba liat pemain kunci Persipura udah banyak yang kepala 3(Boaz, kabes, Wanggai, Salampessy)
tadi gua nonton MTMA kaget kok hostnya si syamsir alam, kacau ni anak udah abis kayaknya karirnya di bola, makanya jd artis
Quote:


Iya pemain mudanya belom mampu menggantikan peran pemain seniornya yang udah pada pensiun kyak ivakdalam dkk
Quote:


Kalau kans vikrie masih bisa karena umurnya juga masih muda. Kalau si evan dimas ane rasa peluangnya kecil. Umurnya juga mau 23 thn. Kalau masuk sana ya minimal bisa bersaing. Kalau dimasukkan ke tim muda tidak bisa kecuali NAC punya tim B atau di belanda istilahnya Jong Nac breda. Kalau yang timnas u22 ya bersaing di liga thai aja. Seperti ED potensial masuk tim thai masih bisa bersaing. Si febri ke Liga malay aja supaya bisa berkembang seperti andik. Andik juga tipikal nya sama seperti febri gocek tendang sebelum ke liga malay. Tak muluk liga malay sudah lebih baik dari liga gojek. Bahkan spaso aja yang masuk top skor liga Indo hanya masuk klub divisi 2 disono.
Halaman 57 dari 503
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di